Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vichaksanaAvatar border
TS
vichaksana
Lobi Israel dan Duit Arab Saudi Berkolaborasi Muluskan Invasi ke Syria
Quote:


sumber

sumber 2

Apakah semua fakta ini belum cukup untuk menegaskan bahwa Arab Saudi dan Zionis Israel berada di balik semua kekacauan ini? Hanya para pemuja terorisme berkedok agama yang akan menafikan semua kebusukan ini...

emoticon-Ngakak

Lantaran takut Revolusi Islam Iran 1979 bakal menumbangkan Dinasti Saud semacam nasib Dinasti Pahlevi, dibuatlah segala bentuk propaganda iranfobia dan anti-syiah...

Lantaran takut bahaya laten sosialisme bakal menggoyang kekuasaan monarkis dinasti-dinasti Arab, dikacaukanlah negara-negara berbasis nasionalis-sosialis Arab seperti Aljazair di era 80-an, Irak, Libya, Yaman, dan Suriah.

Lantaran takut gelombang Arab Spring bakal menyebar ke negara-negara Teluk dan mengancam hegemoni monarki Arab, segala bentuk konflik internal di negara-negara yang dilanda Arab Springs terus dipelihara dan dipupuk agar tetap bergejolak. Dengan harapan, pengaruh Arab Springs bisa dilokalisir.

Lantaran takut naiknya IM ke tampuk kekauasaan Mesir bakal menimbulkan tuntutan demokrasi berbasis ideologi Islam di negara-negara monarki Arab dan menggoyang kekuasan para dinasti Arab, maka divonislah IM sebagai organisasi terlarang dan gerakan teroris. Tak peduli walau IM pada dasarnya juga berbasis pemikiran Salafi yang menjadi software utama ideologi Wahabi ala Saudi. Tegas kata, demi kekuasaan, saudara pun dianggap sebagai pengkhianat.

emoticon-Sorry
Diubah oleh vichaksana 06-09-2013 01:02
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.7K
44
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.