Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

13082Avatar border
TS
13082
Spesialis Copet KRL Ditembak Brimob
Anggota Brimob yang bertugas di Stasiun Citayam, terpaksa menembak Sulaiman (40) seorang spesialis copet yang biasa beraksi di Kereta Rel Listrik (KRL) lantaran berusaha kabur saat hendak ditangkap.

Sulaiman ditangkap bersama Soni Mulyadi (37), usai mengambil dompet dan telepon selular milik salah seorang penumpang Commuter Line Jurusan Jakarta-Bogor.

Menurut pengakuan Maman, korban pencopetan bukan hanya dirinya. Ada pula Lina Mauda (33), yang telah diintai sejak di Stasiun Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Setelah berhasil mengambil dua dompet dan telepon para korbannya, Soni dan Sulaiman turun di Stasiun Citayam.

“ Saya sadar setelah mereka dorong saya untuk bisa keluar dari gerbong. Saya langsung periksa kantong celana ternyata dompet dan ponsel saya dicopet sama orang itu, Saat itulah saya langsung teriak, ” kata Maman usai memberi keterangan di Sentra Pelayanan Kepolisian Polresta Depok.

Mendengar teriakan korban, beberapa personil Brimob yang berjaga langsung berdatangan. Kerena ketahuan, Soni dan Sulaimen kemudian mencoba melarikan diri.

Tak mau kehilangan jejak pelaku, Salah satu dari anggota Brimob itu kemudian melepas tembakan ke paha kanan Sulaiman. Pria ini pun tersungkur ke tanah karena timah panas itu menembus kulit hingga tulang pahanya. Sementara, Soni berhasil ditangkap karena bantuan penumpang KRL lainnya.

Spesialis Copet KRL Ditembak Brimob

Tempel nih mukanya di KRL.

http://m.poskotanews.com/2013/08/17/...didor-petugas/
Diubah oleh 13082 24-08-2013 13:54
0
6.9K
92
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.