Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matbaiktitAvatar border
TS
matbaiktit
Dituduh Merudapaksa Siswi, DH Dikeroyok Massa
BOGOR (Pos Kota) – Remaja lulusan SMK merudapaksa seorang ABG yang masih menimba ilmu di sekolah, tempat pelaku dulu bersekolah. Perbuatan DH 17, yang merudapaksa adik kelasnya yang masih duduk di kelas 2, mengantarnya ke jeruji besi.

Sebelum diserahkan ke polisi warga Tanah Sareal, Kota Bogor ini, terlebih dahulu di keroyok massa. Sementara korban warga Bogor Barat, trauma, akibat hilangnya keperawanan.

Pelaku ditangkap petugas Senin (26/8) malam. Kasus itu berawal dari pertemuan korban dengan pelaku usai pulang sekolah. “Pada Sabtu (24/8) sekitar pukul 14.00, pelaku menemui korban yang baru pulang sekolah. Korban diajak main ke rumah temannya di Depok. Karena pelaku alumni dari sekolah tersebut dan saling kenal, korban mengiyakan,”kata AKP Condro Sasongko, Kasat Reskrim Polres Bogor Kota.

Korban dan pelaku menumpang KRL dan turun di Pondok Cina Depok. Menjelang malam, korban sempat meminta untuk pulang, namun ditahan oleh pelaku. “Saya dikasih minum air mineral. Nggak lama dari minum air itu, saya dilanda kantuk berat dan langsung tidur,”kata korban di Mapolres Bogor Kota Selasa (27/8) pagi.

Ia baru mengetahui, dirinya telah dirudapaksa setelah sadar dari pengaruh air mineral Minggu (25/8) pagi. “Beberapa kancing baju seragam saya terbuka, serta ada bekas noda darah di baju seragam , saya telah disetubuhi pelaku,”ujarnya.

Korban mengaku langsung menangis. Namun pelaku menenangkannya dengan berjanji, akan mengantarnya pulang. “Mungkin dia takut, sehingga saya diturunkan di jalan sebelum mendekat ke rumah,”paparnya.

Kakak korban yang curiga dengan perubahan sikap adiknya serta isi SMS pelaku di ponsel korban, membuat keluarga marah.

Pelaku lalu dipancing dengan memakai nomor HP korban. Beberapa kali dipancing, pelaku datang. Keluarga dan warga yang sudah siaga, langsung melakukan pengadilan jalanan.Beruntung nyawanya tertolong oleh petugas yang tengah patroli.

Pelaku mengakui perbuatannya namun ia menyangkal, meracuni korban, sebelum melakukan aksi bejatnya. “Benar saya melakukan hubungan badan dengan korban sebanyak tiga kali di kosan teman di Pondok Cina Depok. Saya suka sama dia. Sebelumnya saya menonton film porno,”papar DH.

Kasat Reskrim Polres Bogor Kota, AKP Condro Sasongko menambahkan, karena lokasi pemerkosaan berada di Pondok Cina Depok, maka pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Polres Depok.(yopi)

Spoiler for Samberrr:


Oh suka sama suka toh, suka orangnya apa suka barangnya?
0
1.9K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.