farizhaitamiAvatar border
TS
farizhaitami
Gaji Buruh dikit Gara2 Sarjana? Think Again!!!!
Ngomongin gaji sensitif gan..
Jangan di umbar di luar gitu. Ibarat loe buka aib loe sendiri. Pake buat treadh ini segala "Gaji buruh di indonesia murah karena para SARJANA ngerusak pasaran..!" (Maklum IQnya TS ini mentalnya babu)

Oke mari kita rubah pola pikir kita... Semua rejeki yang kita dapat itu, Sebaiknya kita syukuri saja. Semua itu pemberian dari ATAS. Jadi klo loe bilang dikit? Berarti loe secara gak langsung, salahin tuhan ngasihnya kurang. Hahahaha. Kasihan loe pada, hobynya nyalahin tuhan.

Banyak yg gaji nya dibawah STANDART loe, mereka tidak merengek - merengek. Yang tinggal di bawah kolong jembatan, tukang sapu jalanan, tukang koran, guru honorer(klo loe tw gajinya ini bisa diam mulut loe), karyawan toko2, mall2, Office boy, dll.

Buruh? Meksipun loe bilang gaji loe dikit, secara tidak langsung penghasilan loe bisa naikin dengan lembur. Tapi contoh yang aku sebutkan itu apa bisa? Mereke terima2 aja tuh gaji segitu?

Sarjana? Loe pikir Gaji segitu sarjana semuanya mau? Gak semua dan yang lain pasti cari kerja yang menurut dia CUKUP buat dia sendiri. Sarjana sama dengan makhluk lain, yang memiliki kekurangan. Pengorbanan dengan ketika menyisihkan UANG, dan WAKTU. Loe salah2in? Sarjana juga butuh uang, walaupun cuma segitu ya mereka ambil aja. Daripada gak ada kerjaan yang lain. Meskipun ijasahnya SARJANA. Klo gak kerja mereka makan apa?


Jadi rejeki itu Rahasia Tuhan/ ALLAH. Apapun yang DIA berikan sebaiknya kita syukuri. Jika kurang minta ke Tuhan masing2. Minta petunjuk ke beliau. Banyak kisah2 nyata, mantan Buruh jadi pengusaha besar(Berawal dari PHK/ gaji kurang).

JADI JANGAN SALAHKAN SIAPAPUN KLO PENGHASILAN LOE DIKIT!!!!!

Sumber ini yang bikin ane buat trit ini...

http://m.kaskus.co.id/thread/5226c1bf05346a2c3f000005/gaji-buruh-di-indonesia-murah-karena-para-sarjana-ngerusak-pasaran


Kisah nyata

Quote:


Quote:


Contoh etos kerja.
Quote:




Mohon diresapi
Diubah oleh farizhaitami 06-09-2013 05:57
0
18.9K
260
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.