cow.shakeAvatar border
TS
cow.shake
|Singo Edan| Niki Budiman Lapor Polisi Setelah Dianiaya 4 Kru Lion Air
Rabu, 4 September 2013 19:35:40
Niki Budiman lapor polisi setelah dianiaya kru Lion Air
Reporter : Nurul Julaikah



Seorang pengacara, Niki Budiman dikeroyok oleh empat kru Lion Air di Jalan Raya Bintaro sektor VII Tangerang. Kejadian tersebut terjadi pada 2 September 2013 pukul 05.45 WIB di depan Showroom BMW.

Kejadian berawal saat, korban hendak berangkat ke kantor yang melintas ke arah tol JORR. Tiba-tiba, kendaraan operasional kru Lion Air tipe Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi B 1982 PFI memotong jalur dan hampir terjadi kecelakaan antara kedua kendaraan. Karena kesal, Niki kemudian turun dari kendaraan dan menghentikan laju dari kendaraan lion crew yang dinilai ugal-ugalan.

Tetapi, pengemudi kendaraan operasional Lion bersama tiga rekannya itu justru menghajar Niki hingga terluka memar pada kepala kiri atas dan kepala bagian belakang kiri.

"Jadi kendaraan Lion itu malah putar balik jalur yang dilarang lokasinya kira-kira 10 meter dari showroom BMW di Bintaro sektor VII. Akibatnya, hampir terjadi kecelakaan, ya saya hadang saja malah mereka menghajar saya, keempat orang Lion crew tersebut," ungkap Niki saat berbincang dengan merdeka.com, Rabu (4/9).

Perkelahian tidak dapat dihindari hingga membuat satpam di tempat kejadian melerai. Karena merasa teraniaya, Niki kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pondok Aren Tangerang.

"Yang pasti berupaya memukul saya bahkan saat sudah dilerai oleh satpam tetap berusaha memukul saya kru Lion Air itu. Setelah itu, saya langsung melaporkan kejadian ke Polsek Pondok Aren sekitar 06.30 WIB langsung melakukan visum ke RS Bintaro," terangnya.

Hingga saat ini, Niki mengaku masih belum mendapat keterangan dari pihak Lion Air atas kejadian tersebut. Atas tindak kriminalitas tersebut, Niki menderita indikasi pendarahan di otak yang membuatnya masih dirawat di RS Bintaro.

"Sejak saya laporkan ke kepolisian, saya sudah serahkan ke kuasa hukum saya dan sampai sekarang saya belum mendapat laporan dari kuasa hukum. Ini saja saya masih dirawat di rumah sakit," katanya.

Code:
http://m.merdeka.com/peristiwa/niki-budiman-lapor-polisi-setelah-dianiaya-kru-lion-air.html


emoticon-NgakakBisa beli air bus tp kualitas SDM-nya diragukan.
Diubah oleh cow.shake 05-09-2013 06:31
0
4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.