Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gameartAvatar border
TS
gameart
terulang kembali : aksi Koboi jaksa MARCOS PANJAITAN
Jaksa Marcos Panjaitan menggegerkan SPBU 34-15317 Kelurahan Mekar Jaya, Serpong, Tangsel, pada Senin (2/9/2013) karena sekonyong-konyong menodongkan pistol pada karyawan SPBU

Jaksa MP telah dua kali menodongkan pistol ke pegawai SPBU 34-15317 Kelurahan Mekar Jaya, Serpong, Tangerang. Komisi Kejaksaan menilai tindakan tersebut sebagai bentuk arogansi aparat penegak hukum.

"Apa yang dilakukan oleh jaksa MP sebagai bentuk arogansi penegak hukum," ujar anggota Komisi Kejaksaan Kamilov Sagala saat berbincang dengan detikcom, Rabu (4/8/2013).

Tindakan jaksa MP yang bergaya 'koboi' dengan mengancam masyarakat juga disebut telah mencoreng korps kejaksaan. "Perilakunya tidak menunjukkan seorang jaksa," ucapnya.

Kamilov meminta Jaksa Pengawasan dan Jaksa Agung untuk segera memerika Jaksa MP karena kebiasaan jelek seorang jaksa tidak dapat dibiarkan. Seharusnya jaksa MP bisa lebih menunjukkan kepala dingin.

"Masalah di SPBU kan masalah kecil dan bisa dibicarakan," kata Kamilov.

Terkait soal kepemilikan senjata oleh jaksa MP, Kamilov menyatakan bahwa seorang jaksa yang membawa senjata biasanya sedang melaksanakan tugas-tugas penting. "Kami dari Komisi Kejaksaan menyoroti masalah ini," terangnya.

Sementara itu, Kajari Tigaraksa Maju Ambarita saat hendak dikonfirmasi oleh detikcom pada pukul 8.30 WIB pagi, soal sikap arogansi bawahannya tidak mengangkat telepon selulernya. Sms yang dikirim juga tak berbalas.

Pada Selasa (3/9) malam, Maju sempat mengatakan akan bertemu dengan jaksa MP untuk mendapatkan keterangan dari bawahannya tersebut.

sumber :
[url]http://news.detik..com/read/2013/09/04/085651/2348676/10/komisi-kejaksaan-bersikap-arogan-jaksa-mp-harus-diperiksa?nd771104bcj[/url]
[youtube]01YuJw1Lr8Y

Kronologis :
[youtube]V8Wy0vZQzU0

di tahun sebelum nya rupanya beliau pernah melakukan hal sama :

MEDAN | DNA - Ulah Oknum Jaksa MARCOS PANJAITAN dari Kejari Medan yang melakukan penodongan dan penganiayaan terhadap seorang pengendara sepeda motor Yuwardi Septian (22), warga Jalan Rotan Prumnas Simalingkar pada 12 Desember 2011 silam

denger2 beliau Anak Jenderal

sumber : http://www.kaskus.co.id/post/52269dc...cb17c17f00000c
[url]http://pandjaitan.org/index.php?page[/youtube]

Kejadian versi KEJAGUNG
Berikut kronologi kejadian versi pihak Kejagung:

a. Benar telah terjadi keributan antara karyawan SPBU dengan oknum Jaksa MP berawal dari isterinya yang bermaksud akan mengisi bensin mengendarai mobilnya masuk ke SPBU dari jalur yang berlawanan.

b. Kemudian salah satu karyawan SPBU menegur, hingga terjadi percekcokkan (adu mulut).

c. Selanjutnya jaksa MP ditelepon oleh isterinya. Tidak lama kemudian oknum jaksa MP mendatangi SPBU untuk mencari karyawan SPBU yang terlibat adu mulut dengan isterinya. Di saat bertemu dengan karyawan SPBU tersebut, oknum jaksa MP mengeluarkan pistol mainan atau korek api yang diletakkan di atas meja kantor SPBU dan bukan menodongkannya.

d. Dan setelah kejadian saat itu pun kedua belah pihak telah saling memaafkan dan berdamai atas kejadian tersebut.

Heraaan...KEJAGUNG masih aja bela orang MACAM ini

Diubah oleh gameart 05-09-2013 03:54
0
5.2K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.