Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • (HOT) FOTO ASLI PELAKU PENEMBAKAN ANGGOTA POLISI DI PONDOK AREN ( BUKAN SKETSA)

kaskus183Avatar border
TS
kaskus183
(HOT) FOTO ASLI PELAKU PENEMBAKAN ANGGOTA POLISI DI PONDOK AREN ( BUKAN SKETSA)
TS mengharapkan ratingnya gan emoticon-Ngakak ya kalau ada ijo lebih mohon bagi2.
Semoga berita ini bukan repost dan hoax


merdeka.com

Polda Metro Jaya menunjukkan foto wajah pelaku penembakan anggota polisi di Kawasan Pondok Aren Tanggerang Selatan, Jakarta, Jumat (30/8). Foto wajah pelaku bernama Nurul Haq dan Hendi Albar diduga kuat merupakan pelaku penembakan polisi di daerah Cirendeu dan Pamulang yang kini masih dalam pengejaran.
Polisi juga menyatakan pelaku penembakan polisi di kawasan Cirendeu, Pamulang dan Pondok Aren memiliki kesamaan proyektil dan selongsong peluru.
Petugas menunjukkan foto wajah pelaku penembakan anggota polisi di Kawasan Pondok Aren, Tanggerang Selatan bernama Nurul Haq alias Jeck saat rilis di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/8). Nurul merupakan pengemudi motor Yamaha Mio yang ditinggalkan usai peristiwa penembakan pada 16 Agustus lalu yang menewaskan Aiptu Kus Hendratna dan Bripka Maulana.
Penyelidikan berkesimpulan, penembakan polisi di tiga kawasan itu berasal dari senjata yang sama.

tambahan artikel

inilah..com, Jakarta - Polda Metro Jaya mengeluarkan foto wajah dua pelaku penembakan anggota Polri di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Kedua pelaku ini diduga kuat juga merupakan pelaku penembakan polisi di daerah Cirendeu dan Pamulang.

"Pertama yaitu Nurul Haq si pengendara dan Hendi Albar diduga sebagai penembak atau eksekusi," kata Rikwanto di kantornya.

Ia menjelaskan, Nurul Haq dan Hendi Albar pernah mendapatkan latihan dari jaringan teroris di Gunung Syawal serta ahli buat senjata api rakitan dan bom pipa.

''Untuk itu, bagi masyarakat yang mengetahui atau melihat keberadaan kedua orang itu harap hubungi kami dengan SMS 1717 atau telepon ke 110, atau 08873517351,'' ujarnya.

Berdasarkan sumber inilah..com, keduanya juga pernah terlibat dalam kasus penembakan anggota Polres Bekasi dan perampokan toko emas di Tambora. Selain itu, mereka memiliki kemampuan merakit bom dan masuk dalam kelompok Mujahidin Indonesia Barat

tambahan dari agan @beritateraktual di page 2(HOT) FOTO ASLI PELAKU PENEMBAKAN ANGGOTA POLISI DI PONDOK AREN ( BUKAN SKETSA)
Diubah oleh kaskus183 03-09-2013 21:01
0
9.2K
101
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.