Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agamsaia1Avatar border
TS
agamsaia1
Ibu Empat Anak Ini Mengaku Sebagai Nabi

acehbaru.com | Lahore – Polisi Pakistan menahan seorang perempuan beranak empat karena dituduh melecehkan agama setelah perempuan itu mengaku sebagai seorang nabi.

Perempuan itu ditahan di kota Lahore, ibu kota Provinsi Punjab, tempat pembunuhan seorang gubernur yang memperjuangkan amandemen undang-undang penistaan agama pada 2011.

“Polisi menahan seorang perempuan berusia 40 tahun bernama Salma alias Fatima pada Senin lalu dan mengirimnya ke tahanan atas tuduhan penistaan agama,” kata seorang perwira polisi Tariq Aziz kepada AFP, Rabu 4 September 2013.

Aziz mengatakan, ulama setempat, Qari Iftikhar Ahmed Reza, menuduh Salma menyebarkan selebaran yang berisi pengakuannya sebagai seorang nabi.

“Sebenarnya tak ada klaim langsung soal kenabiannya di dalam selebaran itu. Pelapor yang menuduh perempuan itu mengaku sebagai nabi,” tambah Aziz.

Menurut keterangan polisi, Salma dan Raza tampaknya sempat berdebat terkait pendistribusian makanan yang disediakan oleh sebuah lembaga amal di wilayah tempat tinggal mereka.

Kepada wartawan, Raza mengatakan Salma kerap mengkritik para ulama. Salma sudah diminta menghentikan kritikannya, tetapi dia menolak.

- Selengkapnya klik: http://www.acehbaru.com/ibu-empat-an....Nvoss9vj.dpuf
0
1.5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.