Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wellyliustyleAvatar border
TS
wellyliustyle
Soal Ozil, Spurs sempat ganggu negosiasi Arsenal dan Madrid


Sindonews.com – Dibalik kedatangan Mesut Ozil ke Arsenal ternyata terdapat segelintir kabar miring, kabarnya rival sakota Arsenal, Tottenham Hotpsur sempat mencoba menggangu negosiasi antara Arsenal dan Real Madrid.

Kabar tersebut diungkapkan oleh media asal Spanyol, El Confidencial. Dalam beritanya disebutkan bahwa Direktur Spurs, Daniel Levy meminta Presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk membatalkan negosiasi dengan Arsenal mengenai transfer Ozil.

Bujukan Levy dilakukan lantaran kedekatan antara Spurs dan Madrid dalam dua tahun terakhir. Dimana pada bursa transfer musim panas lalu Spurs dan Madrid menjalani bisnis besar mengenai trasfer Luka Modric, kini Spurs kembali berhubungan dengan Madrid setelah menyepakati perpindahan Gareth Bale ke Santiago Bernabeu.

Sayang hubungan kedua klub tak membuat bujuan Levy mempan. Pasalnya Madrid tetap melepas Ozil ke Emirates Stadium setelah mendapatkan mahar sebesar 42 juta poundsterling atau setara dengan Rp588 miliar.

Tak hanya itu, El Confidencial juga melaporkan bahwa Levy merasa dihianati oleh Perez. Pasalnya Madrid sempat menolak untuk menjual Ozil ke Spurs pada pertengahan bursa transfer. Namun,Madrid justru melepas pemain asal Jerman itu ke Arsenal.

Ane Mengharapkan Agan Memberi emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L).
Makasih..
0
1.1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread11.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.