Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • GANTENG, TERKENAL, PINTER AKTING, TAPI MATI TERUS DALAM FILM. SIAPAKAH DIA??

kriegsAvatar border
TS
kriegs
GANTENG, TERKENAL, PINTER AKTING, TAPI MATI TERUS DALAM FILM. SIAPAKAH DIA??


Yep, siapa yang ga kenal Leonardo Dicaprio..
aktor hollywood yang satu ini selalu berakting bagus, emosional dan ga pernah jelek. belum lagi film2nya yang selalu jadi box office.

Cowok kelahiran Los Angeles 1974 ini pernah menang golden globe dan berbagai penghargaan lainnya, sayang belum pernah dapat oscar (nominated).
tapi ada yang aneh, kebanyakan film Leo yang pernah saya tonton, dia selalu mati, padahal jadi peran utama. WHY??

THE QUICK AND THE DEAD (1995)
Spoiler for as Kid:

Leo bermain sebagai seorang anak cowboy terkenal pada jamannya, tapi tidak diakui oleh ayahnya sendiri emoticon-Bingung (S). Di akhir cerita dia menantang duel dengan ayahnya agar diakui sebagai anaknya, tetapi dia kalah dan mati. Film ini juga dibintangi oleh aktor Russel Crowe dan Sharon stone

TOTAL ECLIPSE (1995)
Spoiler for as Arthur Rimbaud:

Leo berperan sebagai bocah jenius yang belajar tentang puisi di abad 18, tapi jatuh cinta ama mentornya sendiri. kalo jaman sekarang sih ga gitu aneh, lha jaman dulu??emoticon-Cape d... (S)endingnya tragis gan

ROMEO+JULIET (1996)
Spoiler for as Romeo:

Leo jadi Romeo, dan... udah pada tau kan endingnya. Dengan dialog yang sama dengan karya Shakespeare, tapi dengan seting yang modern. Leo mati dengan meminum racun setelah tau kekasihnya mati karena minum racun. tapi ternyata Juliet masih hidup, karena sedih liat Romeo mati, dia pun akhirnya bunuh diri dengan pistol

TITANIC (1997)
Spoiler for as Jack Dawson:

Siapa yang ga tau TITANIC hayo??
film karya James cameron ini sukses besar, dengan menggandeng Leo dan Kate Winslet. Jack dawson baru menang lotere, dapet tiket kapal ke amerika, ketemu cewek cakep, jatuh cinta, kapal nabrak es, tenggelam, dan banyak yang mati. Beruntung banget itu yang kalah judi dari Jack Dawson, loh?? emoticon-Bingung (S)

BLOOD DIAMOND (2006)
Spoiler for as Danny Archer:

Film kesekian yang bikin ane nyesek banget gan. sutradara bodoh! kenapa endingnya harus mati lagi sih?? kira2 begitu pikiran ane waktu liat ini film.
Leo berperan jadi makelar diamond di pasar gelap. Dibantu dengan seorang reporter dan warga lokal, dia berusaha berburu diamond pink terbesar di dunia.

THE DEPARTED (2006)
Spoiler for as Billy:

Leo menjadi agen rahasia di kepolisian untuk mengungkap kelompok kejahatan. Tapi di sisi lain di kepolisian ternyata juga ada mata2 dari pihak musuh. Film yang bagus menurut ane, selain akting dan ending ga ketebak, juga dibintangi aktor2 terkenal seperti Matt Damon (The Borne) sama Mark Whalberg (Elysium, Shooter, dll)

INCEPTION (2010)
Spoiler for as Cobb:

leo menjadi seorang extractor, yang dapat memasuki mimpi orang lain. bersama dengan timnya dia berusaha memperoleh kembali kebebasan hidupnya. Endingnya Leo terjebak ke dalam limbo (alam bawah sadar) nya sendiri. film ini juga dibintangi oleh joseph gordon-levitt (robin in the dark knight) Ellen page (ceweknya di Juno) Tom Hardy (Bane di the dark knight) Ken watanabe (the last samurai)

J. EDGAR (2011)
Spoiler for as J Edgar Hoover:

Menjadi kepala FBI yang sibuk emang sulit, apalagi harus mengurus keluarga juga.

DJANGO UNCHAINED (2012)
Spoiler for as Calvin Candie:

Leo menjadi peran antagonis (musuh) dalam film Quentin Tarantino ini. Keknya ken\banyakan jadi orang baik dan romantis udah bosen, apalagi mati terus. coba jadi orang jahat, eh mati juga emoticon-Ngakak

THE GREAT GATSBY (2013)
Spoiler for as Jay Gatsby:

salah satu film yang bikin hati seseg, tragis, dan bikin cewek ane nangis berjam-jam. Film yang bikin ane terharu gan, selain blood diamond (Titanic malah engga, lol). Leo jadi seorang pria dari keluarga kurang mampu. setelah ikut perang dunia pertama dia jatuh cinta ma seorang cewek. karena kere, gatsby (Leo) berkelilinh dunia cari duit.

setelah 5 tahun berlalu ternyata tuh cewek udah nikah ama orang kaya, tapi gatsby tetep cinta bahkan beli rumah di seberang rumah cewek tersebut. dibantu tetangganya (tobey mCguire - spiderman) yang juga saudara cewek idamannya. dia berusaha mendapatkan kembali cintanya. sayang si cewek plin plan, tetapi gatsby tetap berkeyakinan dia akan kembali dan tetap menunggu. bahkan ampe si cewek nabrak orang aja dia belain.
ending nya.. mati si gatsby gan emoticon-Berduka (S)
di film ini juga ada amitta bachan, Isla Fisher, jason Clarke

Ga semua film Leo itu sad ending gan, ada juga beberapa film sukses Leo lainnya yang berakhir dengan kehidupan Leo (bukan kematian)
- The Man in Iron Mask 1998
- The aviator 2004
- Shutter Island 2010
- Body of Lies 2008
- Catch Me If You Can 2002
- Gangs Of New York 2002
- The Beach 2000/2001


Itu list film Leonardo Dicaprio yang pernah ane tonton gan
ane bukan penggemar beratnya, cuma seneng ama aktingnya dan filmnya hampir ga ada yang jelek.

Moga2 :

- Jadi HT
-Banyak yang komen
- Banyak yang ngasih cendol

segala saran dan masukan yang membangun ane terima, CMIIW

ada tambahan dari agan lordsanjay, makasih...
ane agak lupa film yang itu cuma sekali nonton doank soalnya.. emoticon-Hammer2
Quote:

Diubah oleh kriegs 04-09-2013 16:42
0
10.4K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.