Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

latisha17Avatar border
TS
latisha17
Download Adobe Creative Cloud [Win & Mac] Via Google Drive



Bersamaan dengan berlangsungnya Adobe Max Conference 2013 di Los Angeles Amerika Serikat, Adobe mengumumkan versi terbaru Photoshop pengganti Adobe Photoshop CS6 yaitu Adobe Photoshop CC (Creative Cloud). Seperti telah diperkirakan sebelumnya dengan dimulainya layanan Adobe Creative Cloud oleh Adobe, perlahan-lahan semua aplikasi yang dibuat oleh Adobe mulai diintegrasikan di dalam layanan berbasis cloud milik Adobe ini.

Dengan adanya era Creative Cloud, era Creative Suite sebagai aplikasi Adobe offline akan berakhir dan semua aplikasi Adobe akan berbasis online. Hal ini akan cukup berdampak besar terutama dalam hal menekan angka pembajakan karena Adobe Photoshop merupakan salah satu dari aplikasi yang paling sering dibajak pada saat ini.

Kita semua mengenal produk-produk Adobe dengan penamaan seri Creative Suite atau CS, seperti Adobe Photoshop CS4 atau Adobe Illustrator CS5. Tapi baru-baru ini, Adobe mengumumkan bahwa mereka akan mengakhiri seri Creative Suite dan menggantinya dengan Creative Cloud atau CC.

-->

Tidak seperti biasanya, upgrade seri pada produk-produk Adobe kali ini tidak hanya berfokus pada mengupgrade fitur-fitur pada masing-masing aplikasi, tapi Adobe juga merubah sistem pembelian menjadi berlangganan. Ini berarti bahwa, Adobe Creative Cloud tidak dijual, dia hanya bisa digunakan dengan cara berlangganan bulanan sebesar : $19.99/Rp.194.603 untuk satu aplikasi atau $50/Rp.486.750 untuk seluruh aplikasi.

Segera setelah peluncuran tersebut versi gratisan yang full krack sudah beredar luas berkat tangan tangan trampil para kracker emoticon-Smilie

Sistem baru yang digunakan Adobe dalam menjual produk tentu punya kelebihan dan kekurangan. Apakah langkah Adobe kali ini akan dapat diterima oleh komunitas pengguna Adobe di seluruh dunia? Bagaimana pendapat kamu?

Berikut beberapa fitur baru yang ada pada Adobe Photoshop CC :
Spoiler for review:


Download Link via Google Drive - Direct Link gak perlu account premium, cukup sediakan IDM yang terintegrasi dengan baik di Firefox.

For Mac :
Spoiler for link download:


For Windows :
Spoiler for Link Download:
Diubah oleh latisha17 02-08-2013 11:09
0
8.1K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
All About Design
All About DesignKASKUS Official
13.8KThread3.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.