mangkuasmaraAvatar border
TS
mangkuasmara
3000 Frontliner sambut Hari Pelanggan Nasional 2013
Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) adalah satu hari dalam 1 tahun, dimana pelaku bisnis merenungkan pentingnya pelanggan bagi bisnis mereka.

Di hari itu, pelaku bisnis memberikan perhatian dan perlakuan istimewa kepada pelanggan-pelanggannya. Inilah suatu hari, dimana perusahaan-perusahaan di Indonesia memikirkan pelanggan mereka secara mendalam, dan memberikan yang terbaik pada pelanggan mereka.

Memberi sesuatu yang khusus pada pelanggan, tidak berarti banyak jika tidak diberikan pada saat tepat. Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS), adalah saat yang pas untuk melakukan kampanye pelayanan. Harpelnas yang jatuh pada setiap tanggal 4 September adalah momen yang baik, karena hari itu adalah hari khusus untuk pelanggan.

Frontier Consulting Group selaku panitia penyelenggara Hari Pelanggan Nasional menggelar berbagai kegiatan untuk pelanggan, berikut diantaranya:

1. Minggu, 01 September 2013 pk. 06.00 sd 09.00 “Parade Simpatik 3000 Frontliner”
Parade simpatik pada acara Car Free Day di Bundaran HI ini mengambil start di gedung RRI Jl Medan Merdeka Barat. Kegiatan yang dilakukan adalah pemberian cindera mata bertema Harpelnas kepada pejalan kaki di Bundaran HI.

Delegasi dari 60 perusahaan turun ke parade ini sebagai bukti komitmennya dalam memberikan layanan terbaik pada Hari Pelanggan Nasional 4 September nanti. Parade ini diiringi dengan atraksi marching band, ondel-ondel, barongsai, tanjidor dan berbagai penampilan menghibur lainnya dari para peserta.

Acara akan melibatkan sekitar 3000 frontliner, staf dan jajaran manajemen dari 60 perusahaan, antara lain;, Semen Indonesia, Kalbe Farma, Astra Oto Parts, Telkomsel, Garuda Indonesia, BCA, MNC Skyvision, Bagus Group, Faber Castell, Astra Credit Company Niro Ceramic, Alfamart,Matahari Dept Store, Columbia, Soho Group, Electronic City Indonesia, Panorama Tours, White Horse, Bank Syariah Bukopin, Hypermart, CNI,Comforta,Nutrifood, Elite Spring Bed dan lain-lain.


2. Selasa, 04 September 2013 (Puncak Perayaan Hari Pelanggan Nasional)

Segenap jajaran direksi dan top management perusahaan-perusahaan di Indonesia turun langsung melayani pelanggan di perusahaan masing-masing. Panitia Harpelnas bersama beberapa rekan jurnalis akan terjun ke berbagai perusahaan dan meliput kegiatan ini untuk dipublikasikan.

Kiranya moment Hari Pelanggan Nasional ini bisa menjadi informasi yang menarik bagi Bapak/Ibu sekalian, sekaligus sebagai bahan renungan dan inspirasi bagi kita untuk mempersiapkan diri dalam melayani pelanggan dengan lebih baik lagi, tidak hanya pada tanggal 4 September, tapi juga seterusnya, sehingga Indonesia kembali dikenal sebagai bangsa yang ramah dan penuh senyum.

Presiden RI Resmikan Hari Pelanggan Nasional
[youtube]RHlR9mczeGg

Aksi Comforta di Parade Harplenas 2013
http://www.youtube.com/watch?v[/youtube]

Aksi Lady Americana di Parade Harplenas 2013
[youtube]W6uablViIb0


Dj

[/youtube]
Diubah oleh mangkuasmara 09-09-2013 07:26
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
4.7K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.