Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bagussajiwo00Avatar border
TS
bagussajiwo00
yang suka mengalami "Tindihan" masuk sini
Saya sering banget mengalami "Tindihan" dan selalu bermimpi yang serem, barusan ja ane terbangun gara-gara tindihan samapi nafas ane engos-engosan. Dalam mimpi ane di rumah ane lagi lampu mati tapi posisi ane lagi di luar rumah trus ane masuk ke dalam rumah pokoknya gelap banget gan trus ane tersandung sofa tiba-tiba ada yang bangun dan teriak dari itu sofa saya kira itu adik saya yang tidur di sofa dia bangun dan mencoba merangkul ternyata bukan melainkan sesosok wanita terlihat samar-samar wajahnya serem bgt.

Dan di sinilah yang bikin saya jengkel banget kalau mengalami tindihan kayaknya saya tu setengah sadar dan berusaha bangun dan teriak-teriak minta tolong tapi susah banget padahal saya sadar saya tidur sama istri tapi kenapa istri saya tidak mendengar teriakan saya.
Pernah pas masih bujangan dan tidur di mes seolah-olah banyak orang bercakap-cakap dan nontop tv tapi pas uda bisa bangun sepinya minta ampun kagak ada orang sama sekali.

Uda kagak terhitung berapa kali saya tindihan dan selalu bermimpi seram apa lagi waktu masih bujangan hampir tiap malam saya di teror, uda tidur di mes sendirian pula yang bikin resah tu kagak ada yang ngebangunin gan tau sendiri kan gimana susahnya.

Oh ya kalau lampu saya matiin pas waktu tidur malah cepet banget itu tindihan menghampiri dan tidur di tempat yang baru saya singgahi.

Ini pengalaman pribadi ane gan kata orang Medis sih karena kecapekan, nah. . bagaimana dengan pengalaman agan-aganwati atu orang-orang terdekat anda tolong di share di mari donk. maaf berantakan online dari Hp.
Diubah oleh bagussajiwo00 31-08-2013 20:02
0
23.6K
189
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread11KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.