Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

patrickpatricksAvatar border
TS
patrickpatricks
Surat terbuka untuk leoni rusli penipuan handphone
Halo agan-agan ane cuman mau berbagi cerita pahit ane aja nih, beberapa minggu yang lalu ane kena tipu sama orang yang bernama Leoni Rusli.
Jadi begini gan kronologisnya, waktu itu ane post pake id ini nyari hape blackberry murah dengan mencatumkan nomer hape ane di thread ane. Setelah beberapa jam tiba2 ada yang sms menggunakan nomer : 081218591095 atas nama Leoni rusli.
Setelah panjang lebar berbicara melalui sms, dia mengatakan kalo dia jual bb gemini 3g batangan dengan harga 800ribu, dan sistem pembayaran dengan transfer langsung ke atm dia bank mandiri dengan nomor rekening 1190006097446 atas nama leoni rusli. Dengan perjanjian ane kirim duit ke atm dia sebesar 200ribu, kemudian barang di kirim ke rumah ane. (Soalnya ini hape bukan buat ane gan, buat bini lebih tepatnya).
Setelah esok harinya saya kirim duit tersebut ke transfer si penipu. Dan saya sms ke nomer dia bahwa sudah dikirim dan langsung saja di cek. Dan disini lah sang penipu mulai beraksi.
Sang pelaku langsung membalas sms ane "Wah kayanya ente mau nipu ane ya gan? Ane gak percaya gan, ane minta transfer 200ribu lagi baru barang ane kirim ke alamat agan. Disini ane langsung bales, yaudah gan di cancel aja, duit ane balikin gan. Terus sang penipu membalas sms lagi "Wah maaf gan, kalo udah dikirim gak bisa di balikin lagi. (Padahal dari awal sms dan saat deal tidak ada kata2 seperti itu)
Yaudah dari pada angus 200ribu, ane kirim lagi duit ane, yaitu 200ribu sesuai perjanjian dan barang akan dikirim kata si penipu itu.
Setelah besok harinya ane kirim ke atm dia 200ribu lagi, jadi total 400ribu.
Dan disini dia mulai bertingkah lagi, katanya "Wah maaf gan, ane mash takut sama agan, ane takut agan nipu. Kalo mau kirim lagi gan 200ribu, biar nanti ane kirim barangnya"
Disini ane udah mulai kesel karena si penipu udah mulai banyak bertingkah, karena bini ane yang butuh yaudah ane transfer lagi ke atm dia 200ribu, jadi total udah 600ribu di atmnya, dan dia bilang "Oke gan nanti barangnya ane kirim"
Dari 3 minggu yang lalu ane tunggu kabarnya sama sekali gak ada, ane tlp gak diangkat, sms pun jarang dibales. Dia sering mematikan hape nya dengan alasan battery low.
Emang udah ane yang apes kena penipu tengik dengan nama Leoni rusli...

Disini ane mau share ke agan2 semua biar gak kena tipu sama orang ini, disini ane kasih lagi data lengkapnya:
Nama : Leoni rusli
Nomer yang di gunakan: 081218591095 dan 085717712722
Pin blackberry : 22D69D48
No. Atm : bank mandiri dengan nomor rekening 1190006097446 a/n leoni rusli


Sekian gan share dari ane, semoga bermanfaat buat agan2 semuanya. Biar gak ada lagi yang kena tipu sama dia. Semoga Allah yang membalas semua perbuatannya
0
3.4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread371Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.