Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

garudamuAvatar border
TS
garudamu
Pasangan Arief-Sachruddin Unggul di Pemilihan Walikota Kota Tangerang
Pasangan Arief-Sachruddin Unggul di Pemilihan Walikota Kota Tangerang

Pasangan Arief-Sachruddin Unggul di Pemilihan Walikota Kota TangerangPasangan Arief-Sachruddin Unggul di Pemilihan Walikota Kota TangerangPasangan Arief-Sachruddin Unggul di Pemilihan Walikota Kota Tangerang
Wakil Walikota Tangerang (Incumbent)
Pernah mau di gagalkan KPUD Tangerang : ini beritanya yaitu Pasanan Arief Wismansyah-Sachrudin Siapkan 20 Pengacara.

Sumber Tribun : http://wartakota.tribunnews.com/deti...n-20-Pengacara


TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Pasangan Arief R Wismansyah - Sachruddin unggul dalam hitung cepat atau Quick Count pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Tangerang versi Lingkaran Survei Indonesia (LSI). Pasangan tersebut mendapatkan persentase suara sebesar 47,93 persen.

Sunarto Ciptoharjono, Direktur LSI Kebijakan Publik menuturkan, data tersebut sebanyak 82,66 persen hingga pukul 15.58 WIB. "Kami mengambil sampel di 271 TPS dengan margin error +- 1 persen," kata Sunarto di Soll Marina Hotel, Tangerang, Sabtu (31/8/2013).

Untuk tempat kedua versi LSI, ditempati oleh pasangan nomor dua Abdul Syukur- Hilmi Fuad dengan 25,85 persen suara. Tempat ketiga ditempati oleh pasangan Dedy Gumelar - Suratno Abu Bakar dengan 18,49 persen suara, sedangkan tempat keempat ditempati oleh pasangan Abdul Syukur- Hilmi Fuad dengan 5,76 persen suara.

"Sedangkan untuk posisi terakhir ditempati oleh pasangan Ahmad Marju Kodri-Gatot Supridjanto dengan 1,98 persen," ujarnya.

Sunarto menuturkan, tingkat partisipasi pemilih pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang sebesar 60,06 persen dengan golput hampir 40 persen. Menurutnya, jumlah golput itu mengalami penurunan dibanding 5 tahun lalu.

"5 tahun lalu angka golput hampir 50 persen," katanya.

Sumber Tribun : http://www.tribunnews.com/metropolit...kota-tangerang

Ternyata masyarakat Tangerang sudah mengerti & pintar ternyata Politikus yang banyak omong dan janji doang nggak laku. Kasihan pakde....hanya jadi korban iklan doang. dan kasihan juga adik Walikota Incumbent kalah telak oleh wakil walikotanya sendiri
Diubah oleh garudamu 31-08-2013 16:09
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.9K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.