Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gans04Avatar border
TS
gans04
Wnita-Wanita di Kehidupan Mesut Ozil


Quote:


Ane mau share sedikit tentang Play maker Arsenal yang baru dibeli dari Real Madrid ini

Simak ya gan..

Memiliki selera tinggi dalam memilih kekasih hatinya

Seorang pemain sepakbola tentu tidak hanya disorot dari kemampuannya di lapangan hijau. Kehidupan di luar lapangan terkadang bisa membuat seorang pemain lebih terkenal daripada mereka yang hebat dalam mengolah bola di lapangan. Tak terkecuali dengan Mesut Ozil.

Selain hebat dalam mengatur serangan bagi timnya, Ozil juga dikenal sebagai pria yang memiliki selera tinggi dalam memilih kekasih. Ia sempat menjalin hubungan dengan Anna Maria, seorang model Jerman, Aida Yespica, mantan Miss Venezuela, dan kini ia tengah dekat dengan penyanyi pop Jerman, Mandy Capristo.



Anna Maria merupakan kekasih pertama Ozil sejak menjadi pemain profesional ini. Sempat menjalin hubungan yang cukup lama, akhirnya kedua sejoli ini memutuskan bahwa hubungan mereka bukanlah apa yang mereka inginkan. Setelah mereka berpisah, sempat terdengar rumor tidak mengenakkan kalau penyebab mereka berpisah sesungguhnya adalah Ozil yang memaksa Anna untuk berpindah keyakinan sama dengannya. Anna, yang berpindah keyakinan setelah berpacaran dengan Ozil, membantah rumor ini dan menyatakan bahwa hal itu hanyalah rumor yang dibuat-buat. Saat tuduhan ini muncul, Ozil sempat disebut-sebut sebagai seorang ekstremis agamanya.

Setelah selesai dengan Anna, berikutnya Aida Yespica lah yang menjadi pelabuhan hati Ozil. Mantan Miss Venezuela 2002 yang memiliki selisih umur enam tahun dengan sang pemain sepakbola ini menjalin hubungan dari pertengahan 2011 hingga 2012. Sayang, hubungan pasangan ini harus kandas karena jarak yang memisahkan antara Venezuela dan Spanyol.




Terkini, Ozil dikabarkan tengah dekat dengan salah satu penyanyi pop Jerman, Mandy Capristo. Keduanya disinyalir sudah mulai dekat saat hubungan Ozil dan Yespica berakhir. Namun, sulitnya menemukan foto mereka berdua membuat hubungan keduanya baru bisa dikonfirmasi pada pertengahan 2013 di mana keduanya tampak mesra berjalan di New York dan guyuran hujan sama sekali tidak menjadi halangan bagi kedua insan muda ini untuk menunjukkan kemesraannya.

Sempat beredar kabar bahwa Ozil dan Mandy kini sudah bertunangan. Namun, sampai saat ini kabar itu hanyalah sekedar isapan jempol karena keduanya belum mengeluarkan pernyataan apapun.



















Quote:


Quote:





Spoiler for Sumber:
Diubah oleh gans04 03-09-2013 06:42
0
10.6K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.