Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SolkerAvatar border
TS
Solker
Hostel Backpacker Murah di Ho Chi Minh City, Vietnam
Hostel Backpacker Murah di Ho Chi Minh City, Vietnam

Koniko backpacker hostel adalah hostel favorit saya selama di Saigon Vietnam, bagaimana tidak hostel ini adalah hostel bersih dan nyaman selama saya beberapa hari di kota itu.

Harga hostel ini standard US $8 per night (Include Breakfast), saya kebetulan bermalam di kamar dorm female yang berisi 10 orang perkamar. Lantainya terbuat dari kayu, jadi kalo malem malem, baru pulang dari luar musti jalan ngendus soalnya ada bunyi krik krik, hahaha mengganggu banget ya.

Malem malem tiba di Koniko, eh udah ada temen temen bule cewe di dalemnya. Ada Jerman, Canada, Australia dan Amerika. Mereka ada yang solo backpacker ada juga yang beberapa orang. Rata rata umur mereka di bawah 25 tahun, salut banget ya buat mereka, pada berani semua, termasuk saya satu satunya orang asia di dalemnya (hehe narsis). Sayangnya para backpacker backpacker wanita ini sangat berantakan. Buku, pakaian, tas, remahan makanan bertebaran di lantai bahkan pakaian dalem di lempar di kamar mandi. Sungguh terlalu, beruntungnya saya tidur bersebelahan dengan si Jerman, cewek rapih dan bersih 22 tahun yang sangat imut datang jauh jauh dari Jerman sendiri dan merencanakan perjalanan keliling asia tenggara sendiri. Syukurlah saya hanya semalam di sana, semalem ada yang buang gas, oh God berasa intoksikasi 1 ruangan.

Mau Breakfast ada di lantai paling atas, lantai 6 kalo ga salah. Makanannya standar roti, mie instan, sosis, pork, teh, coffee.

Lokasi Hostel : 149 Bui Vien, Pham Ngu Lao Ward, Dist 1 HCM City
Telephone : (84.8) 3836 9548

Fasility : Wifi (kenceng), Kamar Mandi dalem (Hot water), Handuk, Loker (di dalem kamar buat nyimpen barang, 1 karung beras bahkan muat di dalamnya :d , breakfast include
Diubah oleh Solker 23-05-2013 11:06
0
4.6K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mancanegara
MancanegaraKASKUS Official
5.9KThread2.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.