Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RS2Avatar border
TS
RS2
Arsenal Akhirnya Dapatkan Mesut Ozil

Klub Liga Premier Inggris Arsenal berhasil memancing di air keruh. The Gunners sukses menggoda Mesut Ozil hijrah ke London setelah pemain asal Jerman itu frustasi tidak dimainkan saat Los Blancos menang 3-1 atas Athletic Bilbao.

Arsenal harus merogoh koceknya dalam-dalam guna mendatangkan Ozil ke Emirates Stadium. Kabar yang beredar Meriam London mengeluarkan uang sebesar 42,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 719,66 miliar.

Mendapatkan pemain bintang di penghujung jendela transfer bak mimpi di siang bolong bagi Arsenal. Wajar saja, klub asal Ibukota Inggris itu baru mendapatkan Yaya Sanogo sejak bursa transfer musim panas dibuka. Dan mendapatkan Ozil jelan penutupan bursa transfer merupakan berkah tak ternilai bagi manaje Arsene Wenger.

Ozil sejatinya tidak ingin hengkang dari Madrid. Namun sejak Madrid mendatangkan Isco, ia mulai tersisih. Puncaknya ia tidak dimainkan Carlo Ancelotti di laga terakhir Los Merengues. Gerah dengan kondisi tersebut, Ozil terpaksa angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

"Saya memiliki kontrak di sini sampai 2016. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan tim dan itu adalah suatu kehormatan untuk bermain di sini," kata Ozil beberapa waktu lalu.

Melihat kekisruhan tersebut, Wenger tidak tinggal diam. Dengan sejuta jurusnya dalam bursa tansfer pemain ia pun menggelontorkan dana Rp 719,66 miliar kepada Madrid. Tanpa banyak pikir, Madrid menerima tawarsan tersebut. Apalagi mereka butuh pemasukan setelah memboyong Gareth Bale dengan harga sensasional yang kabarnya mencapai 86 poundsterling atau sekitar Rp 1,45 triliun.

Tawaran manis kemudian membuat Ozil merelakan memilih Arsenal ketimbang Manchester United atau Paris Saint-Germain, yang juga kabarnya meminati jasanya. Kabarnya Arsenal akan menaikkan gaji Ozil sebesar 2 juta euro atau sekitar Rp 28,91 miliar, yang akan membuat ia mendapatkan gaji sebesar 7 juta euro atau sekiar Rp 101,20 miliar per musim.

sumber
http://www.tempo.co/read/news/2013/0...kan-Mesut-Ozil

akhirnya ada pemain bintang nan mahal di Arsenalemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
2.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread11.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.