Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wartawan.bodrexAvatar border
TS
wartawan.bodrex
Keseringan Goyang, Caisar Dibekap Cedera Bahu
Keseringan Goyang, Caisar Dibekap Cedera Bahu

Siapa yang tak kenal goyang ala Cesar yang dilakukannya semasa syuting acara Yuk Kita Sahur (YKS) selama bulan ramadhan? Tanpa pernah terlintas di pikirannya, ternyata goyangan tersebut banyak menyita atensi dan ketertarikan masyarakat. Goyangan tersebut sangat meledak dan dijadikan panutan bagi banyak orang yang yang banyak mempraktekkan goyangan itu.

Tak ayal, seiring makin terkenalnya goyangan itu, Cesar pun juga menerima banyak undangan dan job yang datang dari berbagai kota. Ia senantiasa didapuk untuk tampil di berbagai kota untuk berbagai acara dan mengisinya dengan goyangan yang ia ciptakan dan populerkan sendiri. Namun memang terbukti benar jika ada yang mengatakan bahwa dimana ada sebuah kepositifan, maka disitu pula akan anda kenegatifan. Hal ini juga terjadi pada Cesar yang ternyata dibekap cedera bahu lantaran goyangan enerjiknya tersebut.

Dari saking seringnya ia diundang tampil ke berbagai kota, pria asal Bekasi, Jawa Barat ini menjadi memiliki waktu istirahat yang minimal sekali. Hal tersebut ternyata berdampak buruk bagi kesehatan tubuhnya. Terlebih lagi ia mengaku bahwa dirinya sempat mengalami sakit akibat kesalahan letak urat yang diakibatkan oleh gerakan tubuhnya yang terlalu dipacu dan tidak pernah berhenti. Menurut Cesar, cedera yang dialaminya saat off air tersebut cukup menyiksa karena rasanya yang ngilu, pada awalnya ia mengaku tidak memeriksakannya ke dokter ataupun tukang urut karena keminimalan waktu yang ia punya menuntutnya untuk terus bekerja. Waktu itu, ia hanya berharap jika cedera itu dapat sembuh jika tubuhnya terus digerakkan.

Cedera tersebut kabarnya juga sempat membuat presenter di acara ShowImah ini mengalami kesulitan dalam menggerakkan tangan kanannya. Karena hal itulah, maka Cesar mulai merasa jika bahu kanannya tersebut harus diurut agar tidak menimbulkan cedera yang lebih serius lagi. Setelah diurut, pria 23 tahun ini pun mengaku kondisinya sudah kembali pulih karena rasa ngilunya berangsur menghilan hingga ia bisa bergoyang seperti sedia kala. Meski masih agak bengkak pasca proses pengurutan, namun Cesar percaya tangannya tidak akan mengalami cedera serius dan bengkak itu akan mengempis jika sudah dikompres menggunakan air hangat.

http://www.iberita.com/12204/keserin...ap-cedera-bahu

kasian kak caisar emoticon-Sorry
0
6.1K
82
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.