Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

majumundur66Avatar border
TS
majumundur66
Design web flash terbaik 2013
1 | Disney New Fantasyland\
Link
Design web flash terbaik 2013

Situs New Fantasyland Disney menggunakan Flash untuk membawa pengunjung ke tanah yang tersihir yang sudah lama tersembunyi dari pandangan kami. Seperti cerita mengatakan, ini adalah tempat di mana putri duyung bernyanyi, keindahan menceritakan kisah, binatang gemuruh dan gajah terbang. Kami hanya bisa berharap bahwa daya tarik nyata hidup sampai pengalaman web.

2 | The Museum of Me
Link
Design web flash terbaik 2013

Museum Intel Me menggunakan informasi yang dikumpulkan dari akun Facebook Anda untuk membuat snapshot visual hidup Anda. Situs web, dibuat oleh Fluid Inc untuk Intel, ternyata foto, video, dan update status menjadi virtual tour de force dari hidup Anda, turns your photos, videos, and status updates into a virtual tour de force of your life. This website is a must try for all Facebook users.

3 | Old Spice Music Muscle
Link
Design web flash terbaik 2013

Old Spice and Terry Crews have teamed up to create a comedic Flash experience that allows users to make some “funky” music using Terry’s muscles. This site allows users to remix the video and create their own jams and upload them to Vimeo. A great example of Flash enhancing Brand interaction

4 | Flash Driving Game
Link
Design web flash terbaik 2013

DisOld Spice dan Terry Crews telah bekerja sama untuk menciptakan pengalaman flash komedi yang memungkinkan pengguna untuk membuat beberapa musik "funky" menggunakan otot Terry. Situs ini memungkinkan pengguna untuk remix video dan membuat kemacetan mereka sendiri dan upload ke Vimeo. Sebuah contoh yang bagus Flash meningkatkan interaksi Merek.

5 | We Choose The Moon
Link
Design web flash terbaik 2013

WeChooseTheMoon.org dirancang untuk merayakan ulang tahun keempat puluh dari Apollo 11 Lunar mendarat dengan mengembangkan rekreasi interaktif acara. Situs ini menggunakan flash untuk mesh Video arsip, audio, & foto ke sebuah pengalaman yang akan membuat Anda merasa seolah-olah Anda juga telah berjalan di bulan hari itu.

6 | Moodstream | Getty Images
Link
Design web flash terbaik 2013

Moodstream adalah situs hipnosis dibawa ke anda oleh orang-orang di Getty Images yang menawarkan alat brainstorming dirancang untuk membantu mendapatkan jus kreatif anda mengalir. Dengan hanya tweaker mood slider Anda dapat menyesuaikan aliran gambar, rekaman, dan audio yang dapat membantu menginspirasi arah kreatif Anda.

7 | Monoface
Link
Design web flash terbaik 2013

Mono adalah sebuah agen periklanan yang berbasis di Minneapolis, MN yang hidup dengan motto bahwa "sederhana adalah lebih baik." The "Mono" situs wajah hidup sampai motto yang dengan menyajikan pengunjung dengan aplikasi Flash menyenangkan dan sederhana yang memungkinkan mereka untuk memahat gaya wajah Kepala Kentang Mr yang berisi 759.375 kemungkinan menghibur.

8 | Waterlife
[URL="http://waterlife.nfb.ca/" ]Link [/URL]
Design web flash terbaik 2013

MWaterlife adalah sebuah karya untuk film dokumenter dengan nama yang sama yang menawarkan penonton preview indah dari sinematografi subur dan kaya cerita yang ditemukan dalam film. The genius benar dari situs, bagaimanapun, ditemukan dalam navigasi fluida yang mengingatkan gerakan lembut danau.

9 | Clouds Over Cuba
Link
Design web flash terbaik 2013

Ini dokumenter multimedia interaktif menggunakan mendalam sifat Flash untuk memungkinkan penonton untuk menghidupkan kembali Krisis Misil Kuba 50 tahun kemudian dan menemukan apa yang mungkin terjadi. Diproduksi oleh Perpustakaan JFK ini menghibur situs dingin dan mengajar. Mobile sinkronisasi dan dokumen adalah sentuhan yang hebat.

10 | Infinite OZ
Link
Design web flash terbaik 2013

Infinite OZ adalah sebuah kolaborasi artistik yang menggunakan Flash untuk membawa ke kehidupan dunia miniseri Sci-Fi acara Tin Man. Pengunjung yang diambil pada perjalanan yang indah melalui banyak lokal visual yang menakjubkan yang membentuk zamrud kota dongeng yang mungkin membuat Anda ingin tersesat di sana selamanya.


Menurut agan bagus yang mana???


jangan lupa comment

dan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Mampir juga gan

Pendapat agan


Cek Ektp Online, Mantap ini gan

Susah Cari Cendol

Facebook Mark Zuckerberg Dibajak

apaan nih gan, Keren banget....



Diubah oleh majumundur66 02-09-2013 01:47
0
3.3K
46
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.