kortikalAvatar border
TS
kortikal
Caddy, Pengusaha dan Pejabat sama Genitnya
Jakarta - Saat bermain golf, lazimnya pemain didampingi oleh seorang caddy yang kebanyakan adalah perempuan. Sambil berkelakar, Arista Admadjati, seorang Manajer Penjualan untuk Koorporasi di salah satu maskapai penerbangan nasional mengatakan, caddy yang berparas ayu akan lebih membuat pemain golf bersemangat.

“Namanya juga penyemangat, lagian mainnya kan sampai siang-siang. Kalau main sama yang cakep lebih semangat,” kata Arista kepada detikcom, Jumat (30/8) lalu. Namun pria yang kini mengaku sudah berhenti main golf itu buru-buru menambahkan, profesi caddy tak semuanya dilakukan oleh perempuan.

Kehadiran caddy perempuan sepertinya sudah menjadi magnet dan penyemangat bagi pegolf. Hal ini dikatakan salah seorang pengusaha dan maniak golf, NW, 43 tahun. Dibanding cady pria, ia lebih cocok dengan cady perempuan.

“Kalau cady cowok itu serius. Beda sama yang cewek, lebih sabar. Udah gitu yang cewek harum wangi, enggak jorok,” kata pengusaha restoran itu saat ditemui di Lapangan Pulomas, Jakarta Timur Minggu kemarin.

Meski memilih caddy perempuan, bukan berarti NW genit. Bagi dia, cady itu bukan sekedar pengarah tapi juga asisten saat bermain di lapangan. NW tidak menampik banyaknya pengusaha yang genit terhadap caddy.

Biasanya, pengusaha yang cenderung genit itu menang taruhan dengan pengusaha lain. Tak hanya pengusaha, banyak juga pejabat eselon dua dari kementerian tertentu yang bandel dan punya caddy langganan. Kalau pejabat itu main, biasanya caddy selalu bareng berangkat dan pulang.

Selain dari pegolf, rayuan sering juga datang dari caddy. Mereka, -caddy genit- justru mengajukan diri untuk diajak kencan atau sekedar makan malam. “Itu mah sudah biasa. Di golf itu semua karakter orang kelihatan. Mana yang jujur, baik, bermuka dua, emosian, sampai darah tinggi. Ini olahraga buat ngelihat karakter orang yang main,” kata NW
[URL="http://news.detik..com/read/2013/09/02/135122/2346909/10/?992204topnews"]sumber[/URL]

Tau sama tau lahemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Spoiler for caddy:
Diubah oleh kortikal 02-09-2013 09:19
0
17.5K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.