afganrossaAvatar border
TS
afganrossa
[Kasus rudapaksaan Wartawati] MC dan CK Punya Hubungan Spesial
Quote:


Hal mencengangkan terkuak dari kasus dugaan rudapaksaan yang menimpa wartawati berinisial MC, yang mengaku dirudapaksa di sebuah gang di Pramuka, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Setelah penyidik gabungan dari Polsek Matraman, Polres Jakarta Timur, dan Polda Metro Jaya menyelidiki dan memeriksa MC dan CK, teman pria MC yang kerap mengantar MC setiap pulang kantor. Ternyata, keduanya terlibat hubungan spesial.

"Dari hasil pemeriksaan diketahui ada hubungan spsesial antara keduanya, MC dan CK.

Hubungan ini sudah diakui keduanya, dan berlangsung selama kurang lebih setahun belakangan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Rabu (3/7/2013).

Di tempat yang sama, Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan menuturkan, terungkapnya skandal tersebut terkuak dari mulut CK saat diperiksa. Setelah itu, MC pun mengakuinya.

"Awalnya CK yang mengakui. CK tinggal di Tanjung Priok, duda beranak satu. Keduanya akhirnya mengakui, mendengar pengakuan MC, suaminya menangis.

"Tega kamu ya, tega sekali,"tutur Herry menirukan suami MC sat mendengar pengakuan istrinya.

Sebelumnya, penyidik telah menemukan beberapa kejanggalan terkait kasus tersebut. Kejanggalan ditemukan setelah polisi melakukan pra rekonstruksi beberapa kali, investigasi profil korban, serta uji laboratorium dan forensik terhadap pakaian korban.

"Kami temui ada kejanggalan dalam laporan korban. Setelah melakukan pra rekonstruksi enam kali, penyidik menemui fakta bahwa korban tidak sendirian usai pulang kerja, seperti pengakuannya saat membuat laporan awal," ungkap Herry, Senin (1/7/2013) di Mapolda Metro Jaya.

Herry memaparkan, teman pria yang kerap mengantar korban berinisial CK, dan CK memang kerap mengantar korban hingga ke mulut gang.

"Itu fakta di lapangan, korban tidak mengaku sejak awal kalau dia diantar temannya. Ini terungkap setelah kami melakukan penyelidikan. Ini yang harus diluruskan," tutur Herry.

Herry menambahkan penyidik, sudah memeriksa CK dan statusnya masih sebagai saksi. Dari hasil pemeriksaan, CK mengaku mengantar korban sampai mulut gang. Tapi, menurut keterangan korban, dia diantar tidak sampai mulut gang.

Diberitakan sebelumnya, suami korban melaporkan pemerkosaan yang dialami istrinya, MC (31), Kamis (20/6/2013) pukul 18.22 WIB.

Saat itu, korban usai pulang kerja dan hendak menunggu dijemput suaminya di seberang jalan.

Saat berjalan di gang, korban berpapasan dengan pelaku yang mengenakan kaos hitam ketat, bercelana jins dan sepatu kets.

Tiba-tiba, pelaku langsung menonjok pipi dan menyeret korban, lalu korban diancam dan dirudapaksa.

Usai dirudapaksa, korban ditinggal pergi pelaku. Beruntung ada warga yang menolong korban. Saksi berinisial A langsung membawa korban ke Mapolres Metro Jakarta Timur. Petugas pun langsung membawa korban ke RS Polri Kramat Jati untuk menjalani visum.

ember

komeng ane:


seperti yang pernah ane posting pada hari h kasus ini mencuat di media massa. ane curiga kalo laporan rudapaksaan ini adalah palsu.
Diubah oleh afganrossa 13-07-2013 22:19
0
21K
203
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.