Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gendulJRAvatar border
TS
gendulJR
[Preman Detected] Bentrok warga di Sleman, 4 mobil dan beberapa sepeda motor dirusak
http://www.solusinews.com/20130831/b...-motor-dirusak

SLEMAN, 31/1 (SOLUSInews) : Bentrok antar warga yang merusak harta benda kembali terjadi. Kali ini terjadi di Sleman DI Yokyakarta.

Dalam bentrok tersebut, salah satu Organisasi Masyarakat (Ormas) Yokyakarta terlibat keributan dengan warga Kadirojo, Purwomartani, Kalasan, Sleman.

Akibatnya empat mobil mengalami kerusakan karena pukulaan benda keras pada bagian kaca dan bodi. Beberapa unit sepeda motor juga mengalami kerusakan akibat peristiwa tersebut.

Informasi di lapangan, keributan terjadi sekira pukul 00.30 WIB di depan rumah Ketua Pemuda Pancasila DIY sekaligus Ketua GM FKPPI DIY, Faried Jayen, di Jalan Candi Sambisari Km 2 nomor 234 Dusun Kadirojo, Purwomartani, Kalasan, Sleman.

"Infonya ada warga Kadirojo, Tikno (45) dipukul oleh anggota ormas yang terpengaruh minuman keras. Dia dipukul menggunakan kursi," kata Aldo, anggota Polda DIY, dilansir dari Okezone, Sabtu (31/8).

Keributan pertama terjadi saat anggota ormas tersebut melakukan syawalan. Korban dan anggota ormas tersebut sama-sama mengikuti acara syawalan. "Terjadi keributan itu diakhir acara sekira pukul 12 malam," jelasnya.

Melihat hal tersebut, koban diantar beberapa tetangganya untuk dibawa ke RS Panti Rini, Kalasan. Tidak terima dengan perlakuan tersebut, warga setempat mendatangi rumah Ketua Pemuda Pancasila DIY tersebut untuk mencari orang yang memukul Tikno.

"Warga mencari orang yang memukul tetangganya, dan malah terjadi keributan," jelasnya.

Dia mengaku belum mengetahui apa penyebab utama keributan tersebut, namun diduga bentrok dipicu akibat konsumsi minuman keras. Pasalnya, polisi menemukan banyak minuman keras di sekitar rumah tersebut.


syawalan atau niat mabok bareng? emoticon-Ngakak
mana kopassus, nih preman kok masih eksis?, katanya tim hore sudah mengurangi preman emoticon-Kiss
0
4K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.