coretanpagiAvatar border
TS
coretanpagi
Jawara Tanah Abang Siap Jaga Blok G
Senin , 02 Sep 2013 16:01 WIB
Skalanews - Muhammad Yusuf bin Muhyi atau yang lebih dikenal dengan nama Bang Ucu, mengaku menyambut baik diresmikannya tempat relokasi bagi para pedagang kaki lima yang selama ini menmapti badan jalan dan trotoar di Tanah Abang ke Blok G.

Bang Ucu pun mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Provinsi DKi Jakarta, terutama kepada gubernurnya, Joko Widodo atas diresmikannya Blok G.

Diakuinya, hal ini sudah lama dinanti-nanti dari para PKL Tanah Abang. "Ini hari yang diharapkan," ujarnya, saat ditemui di Blok G, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (2/9).

Warga Tanah Abang pun, kata dia, antusias dengan adanya Blok G. Pasalnya jalan raya yang tadinya selalu macet akibat terhambat oleh keberadaan lapak PKL di badan jalan, kini sudah bisa 'plong'.

"PKL juga sudah ngga kepanasan lagi, ngga kehujanan, dan ngga diganggu premanisme," kata Bang Ucu, yang dikenal sebagai 'jawara' Tanah Abang itu.

Saat ditanya apakah sebagai tokoh Tanah Abang dirinya akan siap membantu Pemprov untuk mengamankan Blok G, dengan nada tegas dia mengatakan, "siap."

Para PKL yang sudah mendapat tempat di Blok G pun dihimbaunya agar jangan bikin ulah lagi dengan kembali berjualan di jalan setelah diberikan fasilitas di Blok G.

"PKL jangan bikin malu lagi. Jangan coba-coba bandel. Saya akan 'gorok' kalau ada PKL yang bandel. Ini saya serius." (mvw) http://skalanews.com/berita/detail/1...ap-Jaga-Blok-G
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.6K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.