Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

instaflashdiskAvatar border
TS
instaflashdisk
Apa yang Mendorong Orang Ingin Jadi Artis?
Jakarta - Dunia artis memang selalu menjadi daya tarik. Banyak orang menempuh berbagai cara, sampai rela meninggalkan profesi sebelumnya yang sudah mapan, demi mengejar mimpi jadi artis.

Masih ingat Norman Kamaru? Sebelumnya ia seorang anggota polisi. Demi mewujudkan mimpinya jadi artis, ia rela meninggalkan korps kebanggaannya. Lalu, ada Jeremy Tetty yang hengkang dari stasiun TV yang membesarkannya. Pembawa acara berita itu kini tampil di acara-acara lawak.

Reza dari manajemen artis Headline mencatat, ada beberapa faktor yang mendorong seseorang ingin menjadi artis.

"Biasanya kalau seperti itu adalah hedonis dan uang," ujarnya kepada detikHOT, Senin (2/9/2013).

Ia juga menjelaskan bahwa saat ini artis tengah dipromosikan oleh media massa secara berlebihan. Sehingga bukan tidak mungkin seseorang lebih tertarik menjadi artis daripada menekuni profesi-profesi lain yang 'biasa'.

"Akhirnya remaja yang menjadi dewasa dan punya karier merasa bahwa (jadi artis) ini adalah jalan hidup yang menarik. Karena premis untuk artis sendiri adalah indah, mimpi kehidupan," tambah Reza.

Namun, Reza juga menggarisbawahi bahwa mimpi dan keinginan untuk menjadi artis tentu saja merupakan pilihan bebas setiap individu. Baginya, setiap orang punya hak yang sama untuk menjadi terkenal dan berlimpah uang.

Sumber: [URL="http://hot.detik..com/read/2013/09/02/145844/2347015/230/apa-yang-mendorong-orang-ingin-jadi-artis?h991102207"]http://hot.detik..com/[/URL]


Spoiler for Lapak ane:
0
1.3K
8
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.