ceo.kaskusAvatar border
TS
ceo.kaskus
pengalaman langsung melihat polisi super
pada saat itu ane terbangun di malam hari, hari itu tak seperti biasanya, keadaan malam itu sangat gelap gulita tak ada lampu-lampu gemerlap yang selalu menghiasi bangunan-bangunan di kota.

namun pada saat itu ada satu hal yang pasti, ya, saya lapar!!!!

dengan tekad sepenuh hati, saya pun bergegas pergi dengan menggunakan sepeda motor sport kesayangan saya bermerk jialing.

karena desakan perutlah yang akhirnya mendorong saya untyk bergegas pergi keluar untuk mencari beberapa suap nasi guna mengisi kekosongan perut saya pada malam itu.

sesampainya disebuah perempatan jalan, saya samar-samar melihat suatu sosok mahluk berbaju gelap, berdiri terpaku dengan tatapan kosong melihat ke arah saya, dengan perasaan bercampur aduk saya pun memberanikan diri untuk memarkir sepeda motor saya tepat sekitar 10 meter didekat sosok tersebut, hal ini saya lakukan karena insting pemberani saya yang pantang untuk takut terhadap apapun.


dengan penuh keberanian saya pun menghampiri sosok tersebut....

begitu saya mendekati sosok tersebut dan hanya menyisakan jarak sekitar 1,5 meter antara saya dengan sosok tersebut, alangkah kagetnya saya pada saat melihat sosok tersebut, bagaikan tersambar petir begitu saya melihat dengan dekat sosok tersebut.

berikut percakapan saya dengan sosok tersebut :

A = Ane
S = Sosok Misterius

S : Selamat Malam
A : ma..ma..malam Pak ( saya menjawab sapaan sosok itu dengan nada terbata-bata)

S : Malam-malam seperti ini mau kemana? dan apa tujuannya?
A : saya lapar pak!!! ( jawab saya dengan pasti ) saya hendak mencari makan

S : Bapak saya kasih ini ya!!!!
A : ja...ja...ja...jangan Pak! ampun!!! ( jawab saya dengan nada gugup )

S : Sudah terima saja!!! ( nada sosok tersebut memaksa saya )
A : ampuni saya Pak, saya berjanji tidak akan mengulanginya

S : ok, kalo begitu saya tunggu janjimu!! ( sembari merobek surat tilang yang hendak diberikan kepada saya )

S : Asal kamu 5 menit lagi kembali ketempat ini dan bawakan saya sebungkus nasi padang lengkap dengan rendang dan perkedelnya tidak lupa juga bawakan saya sebotol air mineral!!!

A : iya Pak..saya pasti bawakan dan saya pasti kembali lagi ketempat ini ( karena jalan menuju ke kostan ane hanya dapat ditempuh dengan melalui jalan tersebut )

5 menit kemudian sampailah ane di tempat sosok tadi berada, dan tanpa aba-aba saya langsung berikan bungkusan nasi padang itu kepada sosok tersebut. alangkah kagetnya saya begitu dia mendapatkan bungkusan nasi padang yang dipesannya dia pun mengeluarkan suatu kertas berwarna hijau yang jika diperhatikan kertas terserbut mempunyai kemiripan sekitar 90% dengan uang rupiah pecahan Rp. 20.000,00. dan diberikannya uang tersebut kepada saya.

S : ini
A : apa ini Pak?
S : ya ini, ambil!!!!
A : untuk apa Pak?
S : kamu pake nanya lagi!!! ambil saja cepaaat!!! ( jawabnya dengan suara lantang yang memecah keheningan malam )
A : terima kasih sekali Pak!!!
S : sudah tidak apa-apa, ini kan memang uangmu, ya sudah sekarang langsung pulang yah!!!
A : iya Pak

dan ane pun pulang dengan hati tenang, karena ane senang bisa pulang dengan membawa makanan untuk mengobati rasa hampa di perut ane.

dan ane pun senang karena ane nggak jadi ditilang karena ane mengendarai sepeda motor tanpa helm dan juga tanpa lampu yang menyala di sepeda motor ane, dan pajak yang sudah mati selama 3 tahun tapi nomor polisi up to date emoticon-Stick Out Tongue

dan ane pun senang karena sebenarnya harga nasi padang yang ane beli untuk sosok misterius yang ternyata polisi itu hanya merogoh kocek ane sebesar Rp. 8000,00 saja, sedangkan dia memberi ane Rp. 20.000,00



[ HIKMAH YANG BISA DIAMBIL DARI CERITA INI YAITU, JANGAN PERNAH TAKUT SEKALIPUN KAMU SALAH ]


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

ilustrasi >>>>





PS : maaf kalo gambar gak keluar...ane upload via aplikasi kaskus mobile dan uploadnya juga ke kaskus emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh ceo.kaskus 01-09-2013 23:49
0
2.7K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.