Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • #Nganu, Di Restoran Ini Pengunjung Harus Memakan "Tweet" Mereka Sendiri

viruskaskusAvatar border
TS
viruskaskus
#Nganu, Di Restoran Ini Pengunjung Harus Memakan "Tweet" Mereka Sendiri



Akhirnya HT #38

for you "The Silent Reader" please rate Five Star and GRP









Jakarta - Sebaiknya berhati-hati kalau berkomentar di Twitter restoran. Orang-orang kesal gara-gara menu Doritos Locos Tacos tak ada di Taco Bell. Merekapun memberi komentar di Twitter. Namun, mereka justru dapat kejutan saat memesan menu itu.

Biro iklan Grip Limited asal Toronto, Kanada memanfaatkan kekesalan warga Kanada karena mereka harus lama menunggu hadirnya menu Doritos Locos Tacos di Taco Bell Kanada. Warga Kanada melampiaskan kekesalan mereka di Twitter. Salah satunya berbunyi: "Why don't we have the Doritos Locos Tacos in Ontario? This is an outrage!"



Orang ini mendapat kejutan saat mampir ke gerai Taco Bell. Sang pelayan menanyakan namanya, dan ia pun menyodorkan DLT dean taco bertulisan tweetnya sendiri. Iapun sangat kaget, dan sang pelayan pun kemudian berkomentar, "Now, eat your words!" Ternyata hal ini terjadi juga pada semua orang yang telah me-mention akun Twitter Taco Bell Kanada dengan hashtag #DLTCANADA.

Kata-kata yang sengaja ditulis di permukaan taco DLT itu dibuat dengan laser khusus dan eksklusif karena setiap orang berbeda komentarnya. Setelah kaget melihat tweet mereka sendiri terpampang di DLT yang akan dimakan, mereka pun segera menikmati Doritos Locos Tacos dengan penuh semangat. Tentunya sambil memuji kelezatan dan kekaguman mereka atas kejutan yang diberikan. Wah, ada-ada saja, idenya!


sumber: [URL="http://web.inilah..com/read/detail/2025043/dinilai-rasis-iklan-dunkin-donuts-menuai-kecaman#.UiMA7H9BFm1"]Dari mata air gunung salak emoticon-Cape d... (S)[/URL]





0
4.5K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.