Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AldiRangersAvatar border
TS
AldiRangers
The Jack VS BOBOTOH in Sleman
Langsung aja gan!emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Pada awalnya pertandingan "El Classico" Indonesia yang di gelar di stadion maguwuharjo sleman ini berjalan dengan lancar, Meski sudah dipindahkan jauh dari Bandung dan Jakarta karena menghindari terjadinya bentrok antar supporter, ternyata suporter Persija dan Persib tetap saja bentrok.Bentrokan suporter terjadi di dalam dan luar stadion pada saat laga tunda diadakan di Stadion Maguwohardjo, Sleman, Yogyakarta Rabu (28/8). Pertandingan itu sendiri berakhir 1-1. setau ane pada saat di menit 17 terjadi konflik supporter dengan terdengar suara merconemoticon-Matabelo setau ane setelah liat videonya si oren di tribun selatan nyerang dluan gan, terus si biru pun gak tinggal diam dan balik membalas setelah itu ntah kenapa si oren balik ke tribun timur

Cek videonya di sini gan!


Menpora Roy Suryo yang menonton laga ini mencoba mengendalikan kedua supporter tersebut dengan memimpin menyanyikan lagu Indonesia Raya.emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

BABAK KEDUA

Kedua suporter tetap berulah pada babak kedua. Mereka melemparkan benda-benda, seperti botol dan gelas air meneral ke lapangan.
Rusuh suporter ini masih berlanjut usai pertandingan. Suporter saling serang saat keluar stadion. Suporter dari dalam melempari suporter yang sedang keluar stadion(menurut info yg ane tau, yg masih di dalam tuh si oren yg keluar si biru, si oren nyalain mercon & melempari si biru tapi yg kena malah kendaraan yang ada di luar, ga itu juga gan ada juga korban salah sasaran yaitu supporter lokal sleman).

Laga Pesija dengan Persib Bandung terpaksa dipindahkan ke Sleman buntut dari perusakan bus pemain Maung Bandung saat akan bertanding di Stadion Bung Karno, 22 Juni lalu melawan tuan rumah Persija. Sebagai sanksi Persija harus bayar denda Rp 50 juta dan pertandingan tidak boleh di kandangnya yaitu Stadion Gelora Bung Karno.

Agan agan bisa nilai sendiri, ane cuma sekedar berbagi infoemoticon-Ngakak

The Jack VS BOBOTOH in Sleman

The Jack VS BOBOTOH in Sleman

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Cendolnya gan!emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


[YOUTUBE]
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)[/youtube]
Diubah oleh AldiRangers 31-08-2013 05:22
0
4K
50
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.