Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ghojer3322Avatar border
TS
ghojer3322
7 Manfaat Mandi Dengan Air Dingin

Quote:


Quote:


Siapa hayo yang suka mandi air hangat? Atau doyan berendam di kolam yang airnya panas? Ah wesbiyasa itu. Pasti yang punya kebiasaan itu males banget kan mandi pake air dingin? Apalagi di pagi hari dan hujan lebat lagi, pastinya mandi menggunakan air hangat itu sangat menyenangkan ya.

tapi kenapa gak coba mandi pakai air dingin emoticon-Takut (S)yang ternyata memliki manfaat, cek this thread gan or sist emoticon-Add Friend (S)


Quote:


Buat gan or sist yang biasa mandi menggunakan air hangat mungkin akan agak berat jika langsung menggantinya dengan air dingin. So, ganti aja secara bertahap. Artinya kita bisa biasakan sedikit demi sedikit mengganti kadar kehangatan yang biasa kamu pakai. Dari yang hangat menjadi tidak terlalu hangat, dan sampai mendekati dingin. Nah, jika udah terbiasa mulailah pelan-pelan menggunakan yang suhunya agak dingin. Dengan begitu, lama kelamaan akan terbiasa kita mandi menggunakan air dingin. Dan tentunya akan mendapatkan banyak manfaat dari air dingin. emoticon-Big Grin


Quote:

Quote:
0
9.6K
195
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.