Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pakdirmanAvatar border
TS
pakdirman
[Help] Tolong kasih solusi buat masalah ane gan
Selamat siang gan, salam sukses, maav kalo ane bikin thread salah kamar, cz ane udah bingung nih pasrah sama nasib ane.
Ane udah 3 Bulan jadi pengangguran, sementara ane masih punya tanggungan adek-adek ane yang masih sekolah, penghasilan ortu ane cuma cukup bwt keb. sehari-hari jadi ane termasuk salah satu tulang punggung di keluarga ane.

emoticon-Sorry emoticon-Sorry

Ane asli jogja, usia 21 tahun, mulai merantau dari tahun 2010 (lulus SMK teknik Otomotif ), ane 3 tahun kerja di salah satu perusahaan Astra Group tapi sialnya disaat mau pengangkatan karyawan, pabrik ane malah ada pengurangan dan ane kena imbasnya padahal ane gak pernah telat, gak pernah mangkir, cuma pernah sakit. Sebelum puasa kemaren ane udah usaha buat ngelamar kesana kemari, tapi apalah daya tiada panggilan buat ane, setelah ane datengin satu-satu pabrik tersebut ternyata lowongan sudah terisi, padahal secara pengalaman kerja dan pendidikan ane bisa diperhitungkan. Nilai rata-rata ijasah smk ane 8, pengalaman 3 tahun di Astra juga lumayan.

Untuk keahlian komputer, ane menguasai ms.word, excel dan sistem administrasi SAP. B. Inggris ane lumayan, punya beberapa sertifikat b.ingg ma otomotif. Saat ini ane tinggal dicibinong, tepatnya di kontrakan cewek ane, yang jadi memalukan, sambil nunggu panggilan kerja ane disini makan masih numpang nyokap cewek ane, ngerasa malu pasti banget, sebagai anak lelaki gak bisa ngapa-ngapain, cuma bisa ngrepotin orang lain. Setiap kali ketemu sodara atau temen, pasti nanyain udah kerja apa belom, dan ane cuma bisa terdiam. Sempet putus asa ama nasib ane ini, kayak udah gak ada artinya lagi hidup ane. Tapi karena support dari keluarga, pacar dan temen, ane mulai berusaha lebih semangat lagi. Mulai dari melamar di beberaapa perusahaan, berpikir menjadi enterpreneur dan lebih deket sama yg di atas.

Buat agan semua yang baik hati, punya usaha atau di perusahaannya ada lowongan, tolong PM ane ya gan, ane gak segan-segan membalas kebaikan agan semua dengan imbalan yang setimpal.
Ane orang baik-baik kok dan semangat buat kerja, jadi gak perlu khawatir ntar bakal kecewa, cz kerja ane serius buat nafkahin keluarga.

emoticon-Shakehand2
0
781
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.