Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gendengdongAvatar border
TS
gendengdong
Jokowi di Seminar Hari Pelanggan Nasional 2013
Kewajiban perusahaan salah satunya adalah melayani pelanggan. Hal ini merupakan proses kontinyu yang memerlukan kerjasama yang manis antar berbagai unsur di dalam perusahaan.

Harapan pelanggan atas pelayanan selalu meningkat, oleh karena itu harus meningkat pula upaya untuk memuaskan mereka.
Hari Pelanggan Nasional merupakan momen yang tepat untuk menggenjot kembali semangat perusahaan dalam memuaskan pelanggan.

Tiap tanggal 4 September, kita memperingati Hari Pelanggan nasional. Ide Harpelnas ini sendiri dicetuskan oleh Handi Irawan. Tahun 2013 ini Harpelnas mengambil tema “Indonesia Melayani”.

Tanggal 28 Agustus lalu, diselenggarakan Seminar Hari Pelanggan Nasional. Hadir dalam kesempatan tersebut Joko Widodo selaku Gubernur DKI Jakarta yang memberi dukungan positif atas kegiatan Harpelnas ini, serta memaparkan program-program Jokowi dalam melayani masyarakat.

Harapan pelanggan atas pelayanan selalu meningkat, oleh karena itu harus meningkat pula upaya untuk memuaskan mereka.
Hari Pelanggan Nasional merupakan momen yang tepat untuk menggenjot kembali semangat perusahaan dalam memuaskan pelanggan.

Tiap tanggal 4 September, kita memperingati Hari Pelanggan nasional. Ide Harpelnas ini sendiri dicetuskan oleh Handi Irawan. Tahun 2013 ini Harpelnas mengambil tema “Indonesia Melayani”.

Tanggal 28 Agustus lalu, diselenggarakan Seminar Hari Pelanggan Nasional. Hadir dalam kesempatan tersebut Joko Widodo selaku Gubernur DKI Jakarta yang memberi dukungan positif atas kegiatan Harpelnas ini, serta memaparkan program-program Jokowi dalam melayani masyarakat. Selain itu, ada pembicara lainnya pula yaitu Handi Irawan – pencetus Harpelnas, Yuliana Agung – pakar layanan pelanggan, dan sharing dengan Wani Sabu dari Halo BCA.

Jokowi di Seminar Hari Pelanggan Nasional 2013
=> Yuliana Agung, Jokowi, Handi Irawan D

Aksi simpatik Hari Pelanggan Nasional akan diselenggarakan tanggal 1 September di Bunderan HI. Puluhan perusahaan akan berpartisipasi dalam kesempatan ini. Jangan lupa untuk hadir. Perusahaan-perusahaan akan membagikan cendera mata dalam kesempatan tersebut.

Puncak Hari Pelanggan Nasional sendiri adalah tanggal 4 September. Setiap perusahaan diharapkan dapat belajar tentang esensi dari Hari Pelanggan Nasional, yang merupakan cetusan dari sebuah pemikiran dan pengalaman bertahun-tahun memahami dinamika berbagai perusahaan di Indonesia, dalam melayani pelanggan.

Siapkah Anda membuat pelanggan tersenyum puas?emoticon-Kiss

Diubah oleh gendengdong 30-08-2013 11:31
0
1.3K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.