rheazkyAvatar border
TS
rheazky
PESBUKER bikin panggung miring buat apa yah? (ngakak) inside
Spoiler for buka:

Mungkin banyak para kaskuser disini yang selintas menyaksikan acara Pesbukers di ANTV yang ditayangkan hampir setiap hari dimulai jam 18.00. Jika kita perhatikan, acara tersebut mengandung preiode durasi tayang yang sarat dengan ketololan komentar, serta garapan acara yang sangat asal-asalan dikarenakan para pemainnya yang sudah kehilangan bahan acara sehingga terlihat sebagai acara main-main yang penuh dengan ketololan, kebodohan dialog dan tidak berisi bahan didikan, bahkan tidak berisi bahan hiburan yang berarti akan tetapi penuh dengan kualifikasi dialog serta narasi yang dangkal dan kering wawasan. Acara ini bahkan pernah diberi sanksi selama sepekan untuk tidak boleh tayang atas tuntutan KPI lalu ANTV kembali menayangkan dengan isi acara lebih jelek lagi.Parahnya, karena sutradara atau produser sudah kehilangan bahan serta kehilangan kreatifitas, sekarang lantai acaranya ada yang dimiringkan hampir 35 derajat sehingga para pemain acara Pesbukers terlihat berdiri miring dan sangat berbahaya jika salah bediri dan salah langkah. Akhirnya yang terlihat hanya sibuk untuk saling bertahan pada bidang lantai yang miring sehingga bahan dialog semakin tidak ada artinya dan saat ini menjadi bahan tertawaan para pemirsa karena lantai yang miring terlalu menyerap dan menghilangkan kreatifitas dialog diantara sesama pemain yang justru semula sudah kehilangan kreatifitas itu. Para pemirsa akhirnya disajikan dengan bahan tertawaan yang tidak lucu dari kalangan para pemain saja yang bertahan dengan kemiringan posisi berdirinya saja. Terlihat nyata terjadi pemborosan jam tayang karena diisi dengan kekonyolan dan kenorakan dialog para pemainnya. Penonton bayaran pun sebenarnya sering tergantikan dengan rekaman tertawaan yang selalu terjadi pada momen tidak lucu tapi ada tertawaan, tentu itu sebagai cuatan rekaman yang salah momen.

saya sendiri juga heran mengapa manajemen A*TV (GM Corporate Communications A*TV, Zoraya Perucha) membiarkan acara ini tetap berlangsung sementara kalangan pemirsa TV sudah banyak yang meninggalkan acara Pesbukers tersebut bahkan mengalihkannya kepada acara pada stasiun TV lainnya.

Karena sutradara dan produser sudah kehilangan bahan acara agar bisa berisi berbagai pesan hiburan dan pendidikan, maka lantai miringpun dipertahankan oleh produser berhari-hari tayang sehingga kejenuhan dan kebodohan para pemain (Olga Syahputra, Jessica Iskandar, dan artis lainnya) semakin kontras saja terlihat. Lucunya ada pemain undangan yang juga anggota DPR-RI tidak malu untuk mau tampil pada acara Pesbukers konyol tersebut.

Sangat disayangkan pada acara ini, ada saja perusahaan yang mau mengisinya dengan iklan produksi mereka. Kami yakin bahwa para pemirsanya sudah sangat sedikit kalaupun ada terdiri hanya dari beberapa pemirsa yang mungkin sedang stress berat atau pemirsa yang intelejensianya sangat jongkok. Para perusahaan yang mengiklankan berbagai produksinya tentu sudah dikadalin oleh manajemen ANTV dengan mengatakan bahwa rating acara Pesbukers termasuk tinggi padahal sepi penonton atau memang para produsen yang mengiklankan tidak ada perhatian untuk itu.
Spoiler for cek:



Spoiler for komen Lucu:



Spoiler for komeng mesum:


Spoiler for yang paling benci:
Diubah oleh rheazky 08-09-2013 06:53
0
12.7K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.