Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ujang.anto91Avatar border
TS
ujang.anto91
Hati-Hati Penipuan Mengatasnamakan Indosat [Modus Baru]
Sekedar berbagi pengalaman saja tentang maraknya berbagai penipuan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab melalui berbagai cara khususnya via SMS demi tercapainya suatu kejahatan tersebut. Sekitar sebulan yang lalu saya mendapatkan SMS masuk yang berisi "Selamat anda mendapatkan 1 unit Toyota Avanza dengan No. PIN B***C****", karena selama ini penipuan melaui sms seperti itu sudah cukup lumrah ditelinga orang banyak.

Namun perbedaannya dengan yang sekarang khususnya bagi orang-orang yang cukup awam, tentunya harus lebih berhati-hati lagi karena pada isi sms tersebut mereferensikan sebuah alamat website yang secara tampilan & isinya hampir sama & tidak ada bedanya dengan website resminya. Disamping itu tidak tanggung-tanggung disana menampilkan langsung seseorang yang dianggap penting sebagai panitia penyelenggara program tersebut & mencantumkan no. telepon untuk dihubungi secara langsung serta memunculkan kembali list-list para pemenang yang memang ID Number & PINnya sama persis seperti yang sudah diterima langsung via SMS.

Untuk itu sebaiknya agan-agan perlu berhati-hati & jika menerima SMS seperti itu agan coba langsung tanyakan saja ke Call Center Indosat tersebut agar lebih tahu detail permasalahanya & program apa saja yang sedang diberlakukan.

Ini tanggapan secara resmi dari pihak indosat...

Spoiler for Email Resmi Contact Center Indosat:



Semoga bisa bermanfaat... emoticon-Shakehand2emoticon-Kaskus Banget
Diubah oleh ujang.anto91 31-08-2013 12:11
0
2.7K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.