Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

karen dahsyatAvatar border
TS
karen dahsyat
Layanan First Media, Terdepan Dari Yang Terburuk
Dari tanggal 30 Juni 2013 s/d hari ini (25 Agustus 2013 dan ga tau bakal berlanjut sampai tgl berapa...) internet dan tv kabel di rumah gw ga nyala, pake layanan first media tentunya. Sebulan bayar 486,500 . Udah beberapa kali gw telponin sebelum bulan puasa jawabannya cuma bilang "maaf, ada gangguan kabel putus". Terus gw kirim email panjang lebar ke email resminya first media (dua-duanya, yg marcom dan customer servisnya), hasilnya gw dicuekin, sampe ngeluh di facebooknya first media juga dicuekin (udah gw cantumin I'd pelanggan gw setiap gw kasih keluhan).

Terakhir seingat gw, gw nelpon setelah lebaran, kata operatornya:"belom dibetulin, karena harus minta ijin sama developer untuk bongkar jalanan aspal, Bapak bayar dulu aja 990 ribunya"... Dalam hati gw, "nih anak jablay ngomong enak banget lu Jing. Udah gw dikenain denda 25 ribu, ada kenaikan tarif 20ribu pula, gw nggak ngerasain pelayanannya ampir 2 bulan (nonton ga bisa, intertnet ga bisa). Sumpah, lu gua mau kutuk jadi blangsak semua lu satu perusahaan" .

Pokoknya selama gw dicuekin, gw gak bakalan bayar, karena secara teori gw jamin: lu bakal belaga gila kalo udah gw bayar, mending lu cabut aja modem dan kotak tv kabelnya.

Masalah ada di elu (jabl*y media), tapi dikorbanin ke pelanggan, pake otak dong! Gw mau minta bukti pertanggung jawaban elu (jabl*y media) bukan cuma sekedar minta maaf dimulut bau-lu itu. Emang cuma dengan minta maaf di mulut bau-lu, terus gw rela bayar lu ampir sejuta atas kerugian gw selama ampir 2 bulan?

Asal lu tau aja ya , dalam 1 tahun, 12 bulan, setiap bulan pasti ada gangguan koneksi internet (bisa seharian internet ga nyala, rata-rata setengah hari matinya) itu gw udah bersabar, lu gw bayar full tiap bulan selama 2 tahun, selalu lancar, tapi lu kasih pelayanan ke gw kayak tai berak keras putus-putus dengan berbagai alasan tentunya, elu emang paling jago bikin alesan.

Tolong di rate bintang 5 supaya si Jabl*y-media bisa baca .

Id pelanggan : 444-534-02

Kerugian : (dari tgl 30 juni yaitu hari minggu pagi, ke tanggal 7 Juli cetak tagihan udah rugi seminggu dan dari tgl 7 juli ke 7 Agustus udah rugi full satu bulan. Dan dari tanggal 7 Agustus s/d hari ini 24 Agustus atau mungkin bisa lebih... Udah mendekati sebulan, total 2 bulan)

Update: tgl 7 Oktober 2013 (senin) mesinnya dicabut sama petugas lapangan firstmedia.... aneh ya, padahal kesalahan ada di mereka, gw rugi 3 bulan+7hari (sejak 30 juni 2013, minggu pagi) malah dipaksa bayar tanpa bisa pake pelayanannya, dan karena gw gak mau bayar, langsung dicabut alatnya sama si bajingan. (teknisi yg cabut alat: R4N, job type:SRO, job No 4) . nih pesan gw buat first media : emoticon-fuck3
Diubah oleh karen dahsyat 20-10-2013 01:52
0
6.2K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.