kecoak.ngesotAvatar border
TS
kecoak.ngesot
fakta baru kasus Sisca Yovie : dibacok langsung stlh turun mobil
Kesaksian baru soal pembunuhan Sisca Yofie disampaikan oleh Rudi, anak pemilik indekos Sisca. Rudi menuturkan kronologi kejadian tewasnya Sisca dan mengungkap pengakuan sosok bernama Yadi.

Cerita Rudi ini disampaikan di indekos Sisca Yofie di kawasan Setra Sari, Bandung, Kamis (15/8). Rudi bersedia menemui wartawan setelah keluarga Sisca mengambil barang-barang di indekos tersebut. Saat itu, tidak ada anggota keluarga Sisca yang bersedia memberi keterangan.

Dari dalam rumah indekos, datang Rudi Artur, putra pemilik kos. Dia mengaku tahu kejadian pada hari tewasnya Sisca sekitar pukul 19.30 WIB saat keluar rumah. Dia kaget mendapati mobil Sisca dalam kondisi pintu terbuka dan mesin masih menyala.

"Kondisi mobil sudah terbuka, tapi tidak ada orangnya. Mobilnya masih menyala. Kejadian 18.30 WIB, saya keluar sekitar 19.30 WIB," kata Rudi.

Dia mengaku berbincang dengan seorang saksi bernama Yadi. Saksi Yadi menyampaikan kepada Rudi dua hari setelah kejadian tentang malam nahas Sisca. "Dia (Yadi) orang yang sedang bertamu, yang tidak jauh dari Sisca," ujar Rudi.

Saat itu, Yadi berada di mulut Gang Tuker, sekitar 20 meter dari indekos Sisca. Keluar dari Gang Tuker dengan mengendarai motor, Yadi melihat pelaku dua orang ini turun dari motor yang diparkir sekitar 10 meter dari lokasi Sisca. Saat itu Sisca lagi turun dari mobil dan membuka pagar.

"Dua pelaku turun dari motor, lalu teriak 'woi'. Sisca nengok, lalu dibacok mengenai dahi kanan. Sisca melemah, kemudian dipapah ke motor sekitar 10 meter dari lokasi. Sisca diapit. Sisca dipapah," ujar Rudi menirukan Yadi.

Yadi mengaku melihat pelaku menyeret kepala Sisca pakai tangan kiri. Sayang, Rudi sendiri mengaku kehilangan kontak dengan Yadi.

http://m.merdeka.com/peristiwa/cerit...kos-sisca.html

Kok bertentangan banget dengan kesaksian tersangka yang katanya Sisca dibacok waktu Sisca ngerangkul dari belakang waktu mereka mau kabur

Spoiler for pengakuan tersangka:


TS bingung dg kejanggalan2 kasus Sisca ini..makin lama kok makin keliatan semuanya ini sdh direncanakan..spt kata pepatah "bangkai klo ditutupi bagaimanapun akan tetap bau"

hanya bisa berdoa pada-Nya agar keadilan bisa ditegakkan dalam kasus ini


UPDATE :
kontradiksi lain :

Satria Wawan sudah 3 kali intai kosan Sisca
Rudi, anak dari pemilik kosan yang ditempati Sisca Yofie mengaku sudah tiga kali memergoki motor Satria milik Wawan dan Ade parkir di sekitar kosan. Menurut dia, motor keduanya seperti sudah mengintai gerak-gerik Sisca.

"Saya sudah tiga kali memergoki motor itu (Satria Wawan dan Ade). Motor bukan mondar-mandir, tapi diem saja. Bukan hanya saya yang ngeliat, tapi warga juga," kata dia kepada wartawan, Kamis (15/8).

Dia menjelaskan, motor Satria yang kini disita kepolisian itu kerap diparkir sekitar 100 meter dari kosan Sisca. Sebelum Sisca meninggal, pada tengah malam sekitar pukul 00.00 WIB, dia keluar rumah sudah melihat Satri itu diparkir tak jauh dari kosan.

Hansip kampung setempat bernama Candra juga sempat mengatakan bahwa motor itu sempat diparkir tak jauh dari kosan. Bahkan dia sempat menegur salah satu di antara Wawan dan Ade.

Waktu itu Candra bertanya," lagi ngapain?"

Entah Wawan atau Ade menjawab," lagi nungguin orang."

Selang beberapa hari terjadi insiden pembunuhan Sisca, Branch Manajer cantik PT Verena Multi Finance untuk wilayah Bandung. Sisca tewas dengan kondisi mengenaskan. Dia konon dibacok lalu diseret menggunakan sepeda motor oleh pelaku.
http://m.merdeka.com/peristiwa/satri...san-sisca.html

berarti pelaku sudah merencanakan pembunuhan dari jauh2 hari, beda dg pengakuan mereka bahwa semua itu spontan

Spoiler for pengakuan tersangka:
Diubah oleh kecoak.ngesot 29-08-2013 15:22
0
13.3K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.