nino.hilariousAvatar border
TS
nino.hilarious
Boyfriend Tracker, Aplikasi Untuk Memata-matai Pasangan
Spoiler for Pertama-tama:


Spoiler for Harapan TS:


ternyata emoticon-Berduka (S)
Spoiler for ternyata:


Spoiler for bukti no repost:




Merasa pasangan atau suami Anda sudah banyak berubah akhir-akhir ini? Apakah ia tak senang jika Anda memberinya kejutan dengan tiba-tiba? Atau marah saat Anda meminjam smartphonenya? Mungkin ini beberapa tanda ia sedang berselingkuh. Namun daripada terus curiga, sebaiknya Anda biarkan teknologi membantu memata-matainya.

Aplikasi untuk memata-matai pasangan itu adalah 'Boyfriend Tracker' yang dirilis di Brazil. Seperti yang dikutip Huffington Post, aplikasi ini dirilis karena tingginya tingkat perselingkuhan di Brazil.

"Brazilian adalah orang-orang pencemburu, apa yang bisa aku katakan? Tentu saja, itu menjadi sangat populer," tutur Marcia Almeida, salah satu pengguna aplikasi ini yang memergoki suaminya berselingkuh.

"Ini berbeda dengan memata-matai yang lainnya, Anda hanya memeriksa orang yang Anda kenal secara intim, bukannya orang asing," tambah wanita 47 tahun itu.

Cara kerja aplikasi ini mirip dengan robot mata-mata di film-film detektif yang bisa melacak buruannya. Aplikasi ini bisa update lokasi pasangan tiap ia pindah dan juga mengirimkan duplikat pesan yang masuk dari smartphone target. Bahkan ada juga perintah untuk para user menelepon target tanpa diketahui target, sehingga user dapat mendengar segala percakapan si target.
Meskipun sangat berguna untuk melacak pasangan yang tidak setia, tapi aplikasi ini dikritik banyak orang tidak menghargai privasi dan hak asasi. Sehingga dihapus dari Google Play.

Matheus Grijo, developer dibalik aplikasi Boyfriend Tracker mengatakan, "aplikasi ini telah diunduh lebih dari 50.000 user sejak dilincurkan dua bulan lalu. Tepatnya ketika mulai dipublikasikan media dua minggu lalu," tutur pria 24 tahun itu yang dikutip Huffington Post.

Grijo dengan pengacaranya masih bersikeras kalau aplikasi ini bukanlah penghancur hukum apapun di Brazil. Meski sudah dihapus dari Google Play, tapi aplikasi ini masih tersedia dengan mendownload langsung di situs resmi perusahaan itu.

Spoiler for sumber:
Diubah oleh nino.hilarious 31-08-2013 14:24
0
4.3K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.