Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
THR Lokasari Jadi Kos-kosan, Ini Komentar Camat Taman Sari
Jakarta - Bukan rahasia umum lagi taman hiburan rakyat (THR) Lokasari di Mangga Besar, Jakarta Pusat, kini telah disulap menjadi kos-kosan. Namun, Camat Taman Sari Paris Limbong rupanya justru tidak tahu seputar alih fungsi aset milik Pemprov DKI Jakarta tersebut.

"Saya tidak tahu soal itu. Saya belum komunikasi dengan pengelolanya," kata Paris di sela-sela acara Lebaran Betawi di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2013).

Paris yang terbalut baju koko warna putih ini menyerahkan urusan penindakan alih fungsi tersebut kepada sang pengelola THR. Ia juga tidak tahu ada isu bisnis esek-esek di lokasi itu. Paris mengaku belum ada koordinasi dengan pihak pengelola.

"Sampai saat ini tidak ada. Saya juga belum cek langsung di bawah bagaimana," ujar Paris yang juga mengaku belum menerima pengaduan dari warganya tentang alih fungsi THR.

Ketika ditanya tentang rencana pembangunan rusun di lokasi itu, Paris menegaskan hal tersebut baru sekadar wacana semata. "Iya. Tapi kan itu masih statement," kata Paris.

Jika terealisasi, Pak? "Ya berarti kajiannya dijalankan. Sampai sekarang belum ada soal itu," jawab Paris.

[url]http://news.detik..com/read/2013/08/31/143640/2345939/10/thr-lokasari-jadi-kos-kosan-ini-komentar-camat-taman-sari?n991103605[/url]

walah2 pak paris, bohong amat nga tahu lokasari tempat begituan.ente jadi pns DKI dah berapa lama emang.dan ini jakarta kemana2 tinggal ngesot.kecuali ente camat di daerah papua, bisa maklum orang kalo bilang nga tahu. ini jakarta bung bokis amat lae ini nga tahu THR itu banyak tempat apaan
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.4K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.