NoobDogAvatar border
TS
NoobDog
Bagi para pengguna BlackBerry dan Macbook yang ANGKUH
Selamat siang semua, TS cuma pengen share aja kalo BB sama Macbook itu ga penting2 amat. Pake HP selain BB atau lappy dan comp selain Mac juga bisa. Thread ini cuma buat ngasi tau aja, kalo orang2 angkuh dan sombong macam mereka itu sebenernya kita bisa counter balik kesombongan mereka.



Black Berry:

Specification nya ya udah banyak yang tau lah ya, terutama layanan push up emailnya yang heboh banget itu. Belakangan banyak banget yang mamer2in PIN BB lah apa lah, ngliat orang make non-BB langsung mamer lah.

Asal tau aja, udah ada THREAD yang bilang kan kalo BB cuma laku di Indonesia doang dan beberapa negara? Coba lo pada tuh para ababil gaya2an di luar negeri, ane jamin ga bakal bisa, karena negara2 maju seperti Amerika dan Australia pada make iPhone tuh.

Lagi juga, lo para ababil sombong amat baru bisa beli BB doang. Cuma modal push up email bangga gitu? OS nya sama N97 dan iPhone aja kalah jauh, mo ngandelin apa? udah gitu APPLICATION nya BB mah jauh mene, dari pada iPhone.

tapi apa buktinya? sejauh ini ga pernah tuh liat pengguna iPhone sombong dan gaya2an. Ngeliat orang pake esia atau flexi diketawain sama ababil pengguna BB, giliran N97 sama iPhone ane ditongolin, pada diem smua ngerasa INFERIOR kali ya? HP ane mah boleh dapet dari kerja tuh (iPhone). Klo N97 dari ortu. Ane masih kuliah gan, kerjaanna serabutan (jadi pembersih apartement kecil).

Woi para ababil alay, kalo boleh sombong ya sayangnya ane seh ogah tapi udah eneg liat gaya lo smua. BB punya kamera 5 MP ga? bisa maen GAME JAVA bejibun ga? bisa punya OS yang keren kaya iPhone bisa MULTITASKING ga? Jawab dulu itu semua, baru dah lo smua silakan remehkan pengguna HP lain. Kalo soal esia ato flexi gw diketawain, gw seh masabodo, orang yg make BB HP nya juga cuma bagus sebiji doang. HP yg laen bisa eBuddy tuh.


Mac Book:


Bagi para pengguna Mac Book yang alay dan norak (jadi ga semua lho ya). Apa seh yg lo liat dari Mac Book itu? ane punya Mac Book tapi kayanya malesin deh. Ane suka maen GAME gan, tapi semua platformnya harus FOR MAC OS. ribet dah, ane seh mending maen di Desktop yg Intel Core i7 dengan platform Windows 64 bit.

Lagi juga, di Universitas ane orang2 yang make Mac Book itu rata2 anak2 GRAPHIC DESIGN yang memang perlu pake Mac OS. ga kaya para ababil kaget yg baru tahu Mac Book, liat orang ga pake Mac OS, diketawain. yang punya HIGH END comp aja ga songong.

Mac Book itu emang keren, tapi ya ga usah segitunya juga kali sama pemake non-Mac. Lo itu (para ababil) ngerasa kalo Mac Book itu yg paling sempurna di dunia yah? Apa lo pikir dengan harga Mac Book yang WAH itu lo udah jadi manusia paling keren sejagat? Lebih wah high end gan, bisa2 30 juta harganya.


intinya, TIDAK PERLU KITA SOMBONG2 karena sesuai pepatah DIATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT. Manusia semuanya sama kok, kalo lo sombong2 yah ke laut aja lo.


BEBERAPA KOMENG DARI AGAN2 YANG MEMBELA ALAY (YANG MENENTANG BANYAK JADI MAAF YA GA DITAMPILIN)

Quote:


ane seh santai aja gan, cuma kebetulan temen ane punya esia, masa ane telpon pake esia mereka langsung pada liatin sinis apa enak digituin? lagi juga kan udah ditulis TIDAK SEMUA. dari judul seharusnya agan bisa tau.


Quote:


ga mampu, mending ga mampu daripada mampu tapi sombongnya minta ampun. emang agan sekaya apa seh? mau tau ane.


Quote:


agan ngerasa angkuh apa ngga? perasaan judulnya buat yang angkuh deh. kalo ga ngerasa angkuh ya ga usah tersinggung juga.


Quote:


mantep neh emoticon-Big Grin.
0
75.7K
5.8K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.