itsbayuAvatar border
TS
itsbayu
TRAILER THOR yang Baru! Film yg wajib ditonton nih gan!!!
Nih gan trailer terbaru nya , KEREN:






Sang dewa petir akan kembali! Setelah film pertamanya “Thor” hadir pada tahun 2011 kemarin dan kembali berperan penting bersama para superhero lainnya dalam film “The Avengers” pada tahun 2012, kali ini sang dewa petir bersenjatakan palu ini akan menjadi fokus utama dalam film sekuelnya ”Thor: The Dark World“.

Inti cerita dari Thor: The Dark World ini diungkapkan oleh Kevin Feige, presiden Marvel untuk bagian produksi, dan oleh Chris Hemsworth sang pemeran Thor sendiri pada media USA Today. Dikatakan pada wawancara tersebut, Thor dan Jane akhirnya akan bertemu kembali satu dengan yang lain setelah berpisah di film Thor yang pertama. Mungkin ada yang bertanya-tanya mengapa Thor tidak mengontak Jane di dalam film The Avengers, Feige menjelaskan bahwa alasan Thor untuk tidak mengontaknya adalah untuk menjaga keselamatan sang wanita pujaan hatinya tersebut. Oleh karena itu, Thor baru melakukannya di dalam film Thor: The Dark World ini.

Kali ini, giliran Jane (Natalie Portman) yang akan berangkat menuju Asgard karena ada bahaya baru yang mengancam keselamatannya, yaitu dirinya dirasuki Dark Spirit yang merupakan ulah dari kaum Dark Elf yang dipimpin oleh Malekith (Christopher Eccleston), sehingga Thor membawa Jane ke kampung halaman sang dewa petir tersebut untuk mencari cara melepaskannya dari bahaya tersebut. Tidak hanya keselamatan Jane, kaum Dark Elf ini rupanya juga mengancam keselamatan Bumi dan Asgard, membuat Thor harus maju dan berperang melawan kaum Dark Elf tersebut. Untuk dapat melawan Dark Elf dan menyelamatkan Jane, Thor harus dapat masuk ke dalam Dark Wolrd sementara Loki adalah satu-satunya yang mengetahui caranya. Mau tidak mau, Thor harus membujuk sang adik untuk ikut dan memberitahu bagaimana cara untuk masuk ke dalam Dark World. Berhasilkah usaha Thor untuk menyelamatkan Jane dan dunia, baik Bumi maupun Asgard?


Spoiler for "sumber":



Bantu rate gan sama minta cendolnya ya gan

emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
0
2.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.