Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

^SKY^Avatar border
TS
^SKY^
Tembakan di Lokalisasi Saritem Bandung Berasal dari Pistol Polisi
Bandung - Polisi memberikan penjelasan terkait penembakan yang terjadi di Lokalisasi Saritem, Jalan Ipong, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Sabtu (31/8/2013) pagi. Penembakan tersebut dilakukan salah seorang anggota kepolisian kepada seorang pengunjung lokalisasi.

Menurut Kapolsek Andir Kompol Janter Nainggolan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu sedang terjadi keributan antar pendatang di kawasan tersebut. Ada dua kubu, masing-masing berjumlah dua orang dan tiga orang. Salah seorang anggota polisi yang kebetulan sedang berada di lokasi, melihat keributan tersebut dan berusaha melerai.

"Iya memang ada. Tadi pagi penembakannya pagi sekitar jam setengah enam. Polisinya bukan anggota polsek, itu anggota polres (Polrestabes Bandung)," ujar Janter, di Mapolsek Andir, Jalan Saritem, Sabtu (31/8/2013).

Namun situasi tidak mereda ketika polisi tersebut berusaha melerai. Mereka malah mengeroyok, sehingga polisi memuntahkan timah panas untuk meredam keributan.

"Tapi keributan masih terus terjadi, lalu anggota menembakan pistol dan mengenai betis salah seorang pendatang," jelasnya..

Beruntung korban yang terkena luka tembak tidak sampai tewas dan langsung dilarikan ke RS Kebon Jati yang berada sekitar 500 meter dari lokasi penembakan.

http://m.detik..com/news/read/2013/08/31/121937/2345864/10/tembakan-di-lokalisasi-saritem-bandung-berasal-dari-pistol-polisi

=====

korban peluru nyasar???
0
4.2K
43
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.