DimenzAvatar border
TS
Dimenz
Artis Wanita Korea Yang Tidak Operasi Plastik
emoticon-Blue Guy Cendol (L) السلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ emoticon-Blue Guy Cendol (L)


emoticon-I Love Kaskus (S)NO REPOSTemoticon-I Love Kaskus (S)
Spoiler for Bukti :

Operasi Plastik bukan hal yang tabu di Korea, justru kini sudah menjadi rahasia umum bahwa sebagian besar artis korea kecantikannya disebabkan oleh hasil operasi plastik. Namun banyak juga artis korea yang benar-benar memiliki kecantikan alami lho.. Coba tebak siapa hayo? Kali aja agan punya artis korea yg agan demen? emoticon-Cendol (S)


1. Moon Geun Young


Moon Geun Young memulai debutnya sejak ia kanak-kanak hingga hampir semua orang sudah mengenali wajahnya sejak ia kecil sehingga bisa dipastikan bahwa tak ada yang berubah dari wajahnya sejak dulu hingga sekarang. Dan ane demen sama cewek satu ini gan pas udah nonton di acara Running Man Eps 114 & 115 abisan dia itu unyu gan, apalagi ane kan normal gan demen cewek emoticon-Malu (S)

Spoiler for Foto Jadul:


2. Son Ye Jin


Kalau yang ini ane demen juga gan, gara-gara nonton Running Man Eps 70 dan Son Ye Jin inilah yang jadi salah satu bintang tamunya, dan senyumannya itu lho,aduhhh emoticon-Malu (S). Selain itu dia juga banyak membintangi beberapa Drama dan Film romantis gan, seperti di Film "A Moment To Remember" asli sedih gan.. emoticon-Berduka (S) Terakhir kemaren drakor yg ane tonton tuh yg judulnya "Shark" feat. Kim Nam Gil

Spoiler for Foto Jadul:


3. Han Ga In


Cantik ga? Yg bilang ngga, kayanya musti periksa mata terus ngaca deh emoticon-Hammer (S)haha.. Han Ga In memulai debut sebagai seorang aktris karena wajahnya yang cantik saat dia tampil dalam berita pagi untuk segmen wawancara siswa. Sayangnya dia udah nikah gan, padahal syg cantik banget knp musti nikah sama orang lain emoticon-Berduka (S) Tp udah nikah juga tetep cantik sih.. hhe Kalau pengen liat langsung aja coba tonton Running Man Eps 87 deh emoticon-Cendol (S)

Spoiler for Foto Jadul:


4. Han Hye Jin


Ane kurang tau juga sih Han Hye Jin pernah main di Drakor atau Film mana aja, tp menurut sumber pernah main di Drama Jumong & The Thorn Birds. Yang jelas ane taunya pas jadi bintang tamu di Running Man Eps 134 emoticon-Bingung (S)lucu juga tingkahnya.. Dan aga tomboy gimana gitu.. emoticon-Malu (S)

Spoiler for Foto Jadul:


5. Yoona SNSD


Mungkin agan-agan juga udah tau ini siapa? Yap, doi salah satu member SNSD. Yoona dari kecil juga emang udah lucu gan. Kalau agan demen nonton Running Man, coba cek Eps 63 & 64 aja ya.. Ane nonton episode yg ini belum bosen2 gan.. emoticon-Big Grin

Spoiler for Foto Jadul:


6. Lee Yeon Hee


Ane rasa inner beauty Lee Yeon Hee asikasikjos gan, kaya bersinar gimana gitu ya, seandainya ada versi Indonesianya ane lgsg jatuh cinta deh kayanya emoticon-Big Grinlangsung aja cek Running Man Eps 139 ada Go Ara nya juga lho emoticon-I Love Kaskus (S)

Spoiler for Foto jadul:


7. Song Hye Kyo


Nah, yang satu ini kecantikannya telah diakui dunia dengan masuk jajaran 100 wanita tercantik di dunia versi sebuah majalah terkenal Amerika tahun 2010 lalu.Doi bahkan berada di posisi ke 16 mengalahkan artis-artis cantik Hollywood. Sayangnya belum jadi bintang tamu di Running Man emoticon-Bingung (S)

Spoiler for Foto Jadul:


8. Song Ji Hyo


Hayo lho.. siapa Runners yang ngga tau cewek satu ini? emoticon-Malu (S)Yup, bener banget gan, Song Ji Hyo, atau biasa di panggil Mong Ji, Monday Couplenya sama abang ane Kang Gary emoticon-Big Grin Ane rasa noona satu ini ngga oplas, emang udah unyu padahal usianya udah nginjek kepala 3 kalau ga salah. Cantik begini tapi daya saing sama kekuatannya kuat gan. Cek aja di tiap episode Running Man. hehe

Spoiler for Foto Jadul:


9. Han Hyo-Joo


Han Hyo Joo juga udah beberapa kali jadi bintang tamu di Running Man, penampilannya yang simple itu yg ane suka. Kalau pengen liat coba liat aja di RM Eps 123, 151 & 152

Spoiler for Foto Jadul:


10. IU (Lee Ji Eun)


Nah, ini ada yg seger lagi gan, masih muda. Biasa kita kenal IU, ini cewek salah satu favoritnya ade ane gan, ampe ngedownloadin semua lagunya dia emoticon-Big Grinhayo siapa lagi yang ngefans sama UI?? hhe. Doi jadi bintang tamu Running Man di Eps 43 & 77 Cekidot aja gan emoticon-Big Grin

Spoiler for Foto Jadul:


Saran Dari Kaskuser Ane Masukin Juga Lho..
emoticon-Requestemoticon-Request emoticon-Request
Spoiler for Cekidot:


Sementara segitu dulu aja ya gan.. emoticon-Blue Guy Peacemungkin nanti kalau ada waktu ane update lagi, atau silahkan bagi agan-agan yang yg ingin menambahkan, tinggalkan komentarnya.. Hhe..

Ane sih Netral aja ya gan, dan ngga "Munafik" juga sama hal-hal yang berbau Korea, baik dari lagu, drama, film, dll. Selama itu menarik dan menghibur kenapa tidak? emoticon-I Love Kaskus (S)
Bahkan sekarang ane lagi demen-demennya nonton Running Man.. ckck
Makanya dari tiap keterangan diatas slalu ane cantumin episode yg bintang tamunya cewe-cewe di atas. emoticon-Malu (S)
Tapi dari semua cewe di atas, ane tetep milih cewek lokal dong.. hihi
emoticon-Kimpoi
emoticon-Matabelo

Oke sip, Terima kasih sudah menyempatkan untuk mampir ke Thread ane, kalau agan ngga suka jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) tapi kalau agan suka sama Thread ane boleh dong bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) hhe..
Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star juga ya..
Share di Facebook & Twitternya juga emoticon-I Love Kaskus (S)

Apa lagi sesama Runners emoticon-Cendol (S)

"Jadi Orang Munafik Itu Rugi"

*Untuk gambar lebih banyak silahkan klik "Gambar di Google"yg ada di dalam spoiler



Terima Kasih bagi agan2 yg menyempatkan mampir dan memberikan komentarnya.. emoticon-Smilie
Ini baru sebagian ya gan artis yg dipercaya "Tanpa Melakukan Operasi Plastik" jadi jangan beranggapan bahwa artis wanita yg tidak ane cantumin disini merupakan artis-artis hasil oplas, mungkin masih ada beberapa artis yg alami tanpa oplas, tapi belum ane masukin, karena kekurangan sumber, contohnya seperti foto-foto masa kecilnya seperti artis diatas emoticon-Smilie


Kebetulan ane tadi ngga sengaja buka youtube, dapet video Moon Geun Young sama Park Shin Hye, ternyata dari wajah polosnya, mereka juga bisa dance lho.. emoticon-Malu (S)
Spoiler for Dance :

Review Komentar agan2 ane masukin sini ya..
emoticon-Request

Spoiler for Komentar:


Terima Kasih gan cendolnya.. emoticon-Cendol (S)

buat agan2 yg dermawan lainnya ane tunggu juga lho kiriman cendolnya.. hhe emoticon-Malu (S)
Diubah oleh Dimenz 04-11-2013 02:41
0
158.5K
1.3K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.