Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asenk70Avatar border
TS
asenk70
Bos Lion Air Dipinang Demokrat #Politik
Dirut Lion Air Rusdi Kirana Penuhi Panggilan Komite Konvensi
M Iqbal - detikNews

Jakarta - Direktur Utama Lion Air Rusdi Kirana memenuhi panggilan komite konvensi untuk wawancara prakonvensi. Rusdi datang didampingi ajudannya.

Rusdi datang sekitar pukul 18.15 WIB mengenakan kemeja putih di Wisma Kodel, Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Kamis (29/8/2013). Dia datang hanya didampingi seorang ajudannya.

Saat ditanya soal kesiapan wawancaranya, Rusdi mengaku tak banyak persiapan selain yang ia ketahui. "Persiapannya sudah di dalam otak," ucapnya.

Rusdi berjalan menuju ruang komite yang tertutup, saat masuk rupanya di dalam seluruh anggota komite sedang santap malam. Rudi pun hanya bersalaman, dan berjalan menuju ruang tunggu.

Dirut Lion Air itu dijadwalkan wawancara selama sekitar 1 jam, jika ia bersedia untuk menjadi calon peserta konvensi capres Demokrat. Setelah Rudi, pukul 19.30 WIB dijadwalkan wawancara bagi Rustriningsih.

Spoiler for Link:



Agak aneh aja sih kalo Pak Rusdi yang gak ada pengalaman ngurus negara langsung dipinang jadi capres Demokrat. Kalo ane mah mikirnya Pak Rusdi mau dimintain duit sama Partai Demokrat untuk 2014 emoticon-Cape d... (S)


UPDATE(Thanks to Agan satrianegara77)

Kamis, 29/08/2013 20:55 WIB
Dirut Lion Air Juga Batal Ikut Konvensi, Ini Alasannya
M Iqbal - detikNews

Jakarta - Satu lagi tokoh yang diundang oleh komite konvensi capres Partai Demokrat namun urung menjadi peserta konvensi. Kali ini giliran Direktur Lion Air Rusdi Kirana, yang menyatakan belum saatnya ia menjadi calon presiden.

"Saya mohon izin saya menunda ikut konvensi seperti ini 5 tahun lagi," kata Direktur Lion Air Rusdi Kirana usai diwawancarai komite konvensi di Wisma Kodel, Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Kamis (29/8/2013).

Rusdi telah menemui komite konvensi dan berdiskusi selama satu jam di ruang komite, namun ternyata Rusdi tak bersedia mengikuti konvensi capres Partai Demokrat pada tahun ini.

"Di dalam (dikusi) saya tidak mengatakan ditolak. Saya katakan belum waktunya untuk saya. Supaya saya bisa fokus di bisnis dulu," tegasnya.

"Setelah saya berkonsultasi dengan rekan-rekan terutama mitra usaha dagang, seperti ada bahasa tubuh mereka belum waktunya saya ikut konvensi capres," imbuh Rusdi.

Lebih spesifik lagi Rusdi menjelaskan, alasan ia tak ikut konvensi adalah karena ia baru saja menandatangani perjanjian bisnis dan memesan pesawat senilai US$ 40 miliar yang berlangsung sampai akhir tahun 2014.

"Tadinya saya serius ikut konvensi karena ini baik dan pengalaman bagi saya, saya konsultsi dengan kawan-kawan khususnya mitra bisnis, mereka minta saya fokus dulu. Kita punya partner di Malaysia dan Thailand yang akan beroperasi akhir tahun," ucap Rusdi.

______

Langkah yang benar ini menurut ane!
Diubah oleh asenk70 30-08-2013 10:05
0
4.5K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.