Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Felmentia1Avatar border
TS
Felmentia1
Polda Metro Sita 52 Mobil Curian, Warga Silakan Mengecek
Polda Metro Sita 52 Mobil Curian, Warga Silakan Mengecek


JAKARTA, KOMPAS.com - Polda Metro Jaya menyita 52 mobil berbagai jenis dan merek hasil curian. Warga yang menjadi korban pencurian mobil dapat mengeceknya di Mapolda Metro Jaya untuk memastikan apakah mobil tersebut adalah miliknya. "Ini ada 52 mobil hasil curian. Masyarakat yang pernah kehilangan mobilnya agar mendatangi Polda Metro Jaya secepatnya untuk dilihat mobilnya ada di sini atau tidak," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Slamet Riyanto, Kamis (29/8/2013) di Mapolda Metro Jaya.

Slamet mengatakan, bila warga mendapatkan mobilnya dari puluhan mobil yang disita itu, maka mobil itu bisa segera dibawa oleh sang pemilik. ''Syaratnya hanya menunjukkan surat bukti kepemilikan dan tidak dipungut biaya,'' kata Slamet.

Slamet mengatakan, mobil-mobil itu disita dari komplotan pencuri yang beraksi di berbagai wilayah, seperti Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. "Daerah perbatasan seperti Tangerang dan Bekasi itu rawan,” katanya.

Polisi telah menangkap 12 pelaku yang kini menjadi tersangka dalam kasus pencurian tersebut. Modus yang biasa digunakan para pelaku yakni pencurian dan kekerasan, pemalsuan surat kendaraan, rental mobil sampai berpura-pura menjadi supir seorang majikan. Mereka menjual mobil hasil curian itu ke penadah hingga ke luar Pulau Jawa.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Ktswp

bagi agan2 yg pernah kehilangan mobilnya, silahkan memeriksa di Polda metro jaya... sapa tau ada mobilnya... ga di pungut biaya, hanya bawa surat2 aja

jangan lupa di sundul gan... biar pada nemu mobilnya
jangan lupa juga ijo2nya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh Felmentia1 29-08-2013 17:19
0
2.1K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.