Kimak.KawAvatar border
TS
Kimak.Kaw
[Buruan Indent] Jeep Wrangler Rubicon 10th Anniversary di Indonesia Tinggal 80 Unit !
Jeep Wrangler Rubicon 10th Anniversary di Indonesia Tinggal 80 Unit
Ilmi Zamzam 17 Juli 2013


Habib "Rubicon" Rizieq

TEKNOLOGI | Chief Marketing Officer PT Garasindo Inter Global, Rieva Muchsin mengatakan bahwa Indonesia mempunyai jatah hanya 120 unit untuk edisi terbatas Jeep Wrangler Rubicon 10th Anniversary. Namun, sekarang hanya tinggal 80 unit, karena yang 40 untinya sudah diorder.


Jeep Wrangler Rubicon 10th Anniversary

Jeep Wrangler Rubicon 10th Anniversary tersebut di Indonesia dibandrol dengan harga Rp. 900 jutaan.

“Sudah diorder 40 unit. Jeep Wrangler Rubicon 10th Anniversary Edition 2 pintu dibanderoli harga Rp 925 juta, dan model 4 pintu dijual Rp 975 juta off the road, jadi tinggal 80 unit lagi,” ungkap Rieva Muchsin dalam peluncuran model tersebut.

Dalam edisi ulang tahunnya yang ke-10 kendaraan premium tersebut mempunyai kelengkapan offroad yang mempuni ini antara lain tampil eksklusif dengan bordir Rubicon 10th Anniversary di jok juga handel berlogo khusus.


Jeep Wrangler Rubicon 10th Anniversary

Jeep dengan gardan depan-belakang Dana 44 ini menggunakan mesin V6, 3.600cc berteknologi Pentastar dengan tenaga 285 hp pada putaran mesin 6.400 rpm, sedangkan torsi puncak pada 350 Nm di putaran mesin 4.800 rpm.

Transmisinya otomatis 5-percepatan dengan teknologi Adaptive Electronic Range Select sehinggapengemudi bisa memilih gaya penyaluran daya lewat 2WD High, 4WD High, Neutral, atau 4WD Low. | zam


http://malang-online.com/2013/07/17/...nggal-80-unit/




Jeep, Merek Paling Patriotik Milik USA
Febri Ardani - Okezone
Senin, 8 Juli 2013 10:18 wib


F: Jeep Wrangler Rubicon 2013 (Inautonews)

NEW YORK- Masih dalam suasana kemerdekaan Amerika Serikat, 4 Juli yang lalu, ternyata Jeep teridentifikasi sebagai brand automotif paling patriotik kepada negeri Hollywood tersebut.

Menurut survey yang baru saja dilakukan oleh Brand Keys, sebuah lembaga penelitian yang berbasis di kota New York, sebuah data baru-baru ini diungkapkan mereka. Jeep berada di urutan paling atas dari 197 merek major lain yang juga masuk daftar, dalam list ini tidak hanya diisi oleh pabrikan automotif.

Sebanyak 4.500 konsumen berpartisipasi dalam survei dan pabrikan mobil off-road tersebut mengalahkan brand seperti Coca-Cola, Hershey's, Levis, Harley-Davidson, dan Disney. Menariknya, hanya satu pabrikan automotif yang berhasil masuk dalam 25 terbesar, yaitu Ford.

Dilansir Carbuzz, Senin (8/7/2013), Jeep mendapatkan nilai 98 dari skala 100 nilai yang diberikan untuk mewakili penggabungan emosi dan ekspektasi konsumen. Coca-Cola dan Hershey's adalah pesaing yang terdekat dengan nilai 97, kemudian disusul oleh Levi's dan Disney dengan 95, dan Ford 86.

Menurut Presiden lembaga tersebut, pandangan konsumen hanya semudah memperhatikan bendera Amerika yang sedang berkibar di sekitar brand tersebut. "Lebih dari nilai yang terlihat sebagai ekuitas sebuah brand, apakah itu dapat dikenali sebagai yang mewakili emosional.

Sejak pertama Jeep original melakukan debutnya saat perang dunia ke-II, kendaraan tersebut telah menjadi bagian dari Amerika. Sampai sekarang penjualan Jeep juga dikatakan masih terus meningkat.
(zwr)


http://autos.okezone.com/read/2013/0...otik-milik-usa


Barang Bagus... Made In USA... emoticon-2 Jempol
Diubah oleh Kimak.Kaw 29-08-2013 05:41
0
6K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.