Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aulia3232Avatar border
TS
aulia3232
Manchester United Terima Tawaran Juventus yang Inginkan Nani
Posisi Luis Nani di Old Trafford tidak lagi terlalu kuat. Sejak musim lalu, ia sudah mulai jarang dimainkan. Musim ini ia dipercaya akan kembali terpinggirkan menyusul kedatangan Wilfried Zaha dari Crystal Palace.

Karier pemain asal Portugal itu dipercaya akan makin meredup jika terus bertahan di Manchester United. MU pun sepertinya takkan menahan dia lebih lama. The Red Devils, seperti diberitakan Caught Offside Kamis (29/8/2013), sudah menerima tawaran Juventus yang menginginkan tenaga Nani.

Juventus menyodorkan tawaran sebesar 11 juta poundsterling, sekitar Rp 186 miliar. Setelah MU menerima tawaran ini, Nani diyakini akan melompat menerima tawaran gaji dari Juventus. Namun belum ada perkembangan soal negosiasi gaji antara sang pemain dengan kubu Juve.

Juventus saat ini ingin memperkuat daya serang mereka. Dua musim belakangan kunci sukses La Vecchia Signora dipercaya datang karena kekuatan pertahanan, bukannya kreativitas serangan.

Carlos Tevez sudah datang untuk menempati posisi ujung tombak. Nani dipercaya bisa memanjakan para penyerang Juventus termasuk Fernando Llorente lewat kelincahannya di sektor sayap.

Nani masuk MU pada tahun 2007. Ia sempat kesulitan bersaing dengan Cristiano Ronaldo. Tapi perlahan sinarnya makin terang. Ia telah tampil dalam 212 pertandingan dengan torehan 40 gol. Ia juga cukup sukses dengan menyumbangkan 11 gelar termasuk empat gelar Premier League.

Namun, dalam dua musim terakhir Nani tak lagi menjadi pilihan utama di MU. Musim lalu misalnya, ia cuma sepuluh kali membela Setan Merah di Liga Premier.


Sumber: http://bubayaloo.blogspot.com
0
2.4K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.