Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ini Postingan Ke-100 Ane & Sekaligus Pensiun Dini [tokomundhur terminated]

tokomundhurAvatar border
TS
tokomundhur
Ini Postingan Ke-100 Ane & Sekaligus Pensiun Dini [tokomundhur terminated]
Alhamdulillah, tak terasa dalam kurang dari 48 jam ane dari newbie bisa jadi Kaskuser. Sekalian ane juga mau press conference *ceileh*, sebagai bentuk klarifikasi atas rumor yg beredar di media Inggris dan Spanyol:
"Bahwasanya ane bukan klonengan dari tokomadju sebagaimana banyak komeng dari kaskuser lainnya. Ane 100% tidak berafiliasi dg tokomadju."

Ane bikin akun tokomundhur karena ane boring, bosen gan.. liat tokomadju kejar pertamax dengan komeng2 basi dan 85% tidak berkualitas, just said "sore gan, malam gan, pagi gan.. with little additional words". Seperti sinar mentari mendadak tertutup mendung gelap.. bagai indahnya bulan purnama mendadak tertutup gerhana.. #puisisemprul

Awalnya lumayan seru gan.. dengan tanpa tag kaskus donator dan tetep masukin captcha, ane bisa sering amanin pertamax dari tokomadju (dan juga themystic selama kurun waktu 36 jam terakhir ini). Apalagi kl ane mau pake kaskus donator, modiar itu tokomadju gak kebagian pertamax. Lalu dari aksi ane, ketika tokomadju dan tokomundhur sedang on fire kejar pertamax, ternyata muncul plagiator yg bikin akun dg nama tokomadju. (pake titik dibelakang). Dalam batin ane: "tai kucing ini bocah ikut2an pulak, kagak kreatif banget. Ga punya pola sendiri, gak punya motif sendiri. Kamfret!"

Mendadak tidak menarik lagi.. ntar kalau ane terusin bakal muncul tokomadju2, tokomadju3, tokomundhur., tokomundur2, tokopondjok, tokosamping, tokoahong, tokoasenk, tokoalung, dst. Not good at all..

God bless everybody! Selamat ngaskus dan keep posting gan!

Quote:


Klarifikasi Session 2:

Quote:
Diubah oleh tokomundhur 29-08-2013 12:39
0
8.7K
238
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.