Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aulia3232Avatar border
TS
aulia3232
Sepasang Fans Berbuat Mesum di Tengah Lapangan
Ada-ada saja kelakuan minus suporter sepakbola di Eropa. Tapi perilaku suporter ini jangan sampai ditiru oleh siapa pun, terlebih di Indonesia. Akibatnya bisa gawat.

Peristiwa suporter ngawur itu terjadi di Denmark setelah usai laga lanjutan Kompetisi Superliga. Pertandingan yang mempertemukan tuan rumah Brondby melawan tim tamu Rainders itu berakhir dengan skor 0-0.

Entah ada kaitannya atau tidak dengan hasil pertandingan, yang pasti setelah pertandingan yang berlangsung hari Minggu 25 Agustus malam waktu setempat itu terlihat di tengah lapangan sepakbola ada sepasang suporter sedang berindehoi alias ML. Perbuatan mesum itu, tampak benar-benar dilakukan di tengah lapangan. Kondisi stadion ketika itu memang sudah terlihat mulai sepi karena para penonton sebagian besar telah meninggalkan stadion.

Seorang jurnalis untuk Brondby, Mikkel Davidsen yang sempat tak percaya, namun menyaksikan peristiwa memalukan itu dari jarak jauh segera memotret adegan tersebut. Foto perbuatan asusila suporter yang tak diketahui dari pendukung tim yang mana itu pun akhirnya disebarluaskan melalui berbagai media online.

Menurut Whoateallthepies.tv, Rabu (28/8/2013) adegan mesum tersebut tidak berlangsung lama karena segera dipergoki oleh petugas keamanan yang berjaga. Pasangan itu, kemudian diusir dari lapangan pertandingan.


Sumber: http://bubayaloo.blogspot.com
0
2.3K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.