Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ilyasviellAvatar border
TS
ilyasviell
ADA-ADA AJA ! Gadis cantik Cina lompat dari apartemen karena bertengkar dengan pacarn
Pacaran sih emang mengasyikkan gan. banyak hal yg bisa dilakukan bareng pacar kayak nonton bareng, masak indomie seleraku bareng, gila- gilaan bareng, bahkan juga bisa bobo atau "belajar" bareng emoticon-Malu (S)
hehehe

tapi kudu ati2 juga gan, dari pertengkaran juga banyak hal tak diduga terjadi ! emoticon-Cape d... (S)
check this gan!!

Dilansir Dailymail.co.uk, seorang gadis berusia 20 tahun di Harbin, China berniat mengakhiri hidupnya. Gadis yang tidak diketahui namanya ini melompat dari balkon apartemen di distrik Daoli Harbin sebagai upaya bunuh diri setelah bertengkar dengan pacarnya. Saat itu sang gadis berada di balkon, sedangkan pacarnya sudah ada di bawah apartemen.
Dalam kondisi tersebut, sang gadis mengancam dan melompat dari balkon. Gadis itu tidak langsung jatuh, tubuhnya menggantung dalam kondisi yang membahayakan nyawanya. Sang pacar segera bertindak cepat dengan memanjat dinding apartemen untuk menangkap tubuh gadis tersebut.
Para tetangga yang menjadi saksi kejadian itu mengatakan bahwa sang pria bertindak cepat, dia memohon agar gadis itu naik kembali ke balkon dan tidak perlu bunuh diri. Upaya itu berhasil, sang gadis kembali naik ke balkon setelah mendapat bantuan dari para tetangga dan petugas pemadam kebakaran.

Tindakan seperti ini menjadi pelajaran agar kita tidak berbuat nekat setelah bertengkar dengan pacar. Beruntung nyawa gadis ini dapat diselamatkan. Bukankah sangat disayangkan jika nyawa melayang sia-sia akibat tindakan nekat setelah bertengkar dengan pacar.

gimana? para aganwati ada yg mau nyoba ??ADA-ADA AJA ! Gadis cantik Cina lompat dari apartemen karena bertengkar dengan pacarn

nih gan videonyaaaa~ nyiahahhaaha emoticon-Ngakak

http://www.youtube.com/watch?feature...&v=9vjrRCvPTOs
0
3.2K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.