Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ArchanonAvatar border
TS
Archanon
[pelakunya ISO] Tak Terima Ibu Digoda, Anak Janda Layangkan Paving ke Muka Tetangga
Sidoarjo (beritajatim.com) - Diduga membogem Slamet (55), tetangganya sendiri, Dedi iswanto (30), warga Dusun Bibis Bunder RT 8 RW 2 Kelurahan Tambak Kemeraan Kecamatan Krian, diringkus Unit Reskrim Polsek Krian.

Kata Kapolsek Krian, Kompol Khoirul Anam, pelaku diamankan atas laporan korban. Pemukulan itu terjadi di dekat halte Krian saat keduanya sama-sama berdagang. Slamet berjualan Tahu Campur dan tersangka jualan Soto.

"Pemicunya, diduga korban menggoda ibu pelaku yang berstatus janda. Pelaku yang tak terima, akhirnya marah dan memukul korban," ucapnya, Rabu (28/8/2013).

Saat mendatangi warung korban yang tak jauh dari lokasi, pelaku memukul korban dengan paving hingga terjatuh. Saat terjadi keributan, keduanya juga dilerai oleh pedagang lain. "Karena lukanya, korban dilarikan ke Puskesmas Krian," tukas mantan Kapolsek Candi dan Balongbendo itu.

Di depan petugas, pelaku merasa jengkel dengan perilaku korban yang sering mengganggu ibunya. "Saya jengkel mas, masa setiap ibu pulang dari jaga warung selalu laporan diganggu korban," aku pelaku.

Lanjut tersangka, korban juga pernah menghilangkan motornya keluarganya. Ketika dimintai ganti rugi, korban selalu menghindar. "Dari situ kejengkelan saya semakin memuncak," pungkas Dedi. [isa/kun]

sumber air

pelakunya pasti kaskuser yang sudah iso nih gan, ga suka main bata..... beneran (paving)
0
3.3K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.