Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shinra.d.hAvatar border
TS
shinra.d.h
BBM Akan Berpisah Dengan Blackberry
BBM Akan Berpisah Dengan Blackberry..




Blackberry Messenger atau BBM yang merupakan satu satunya layanan dari Blackberry (dulu RIM ) hingga kini masih banyak digunakan oleh para pengikut setia Blackberry. Berkat BBM pula, hingga kini Blackberry masih dapat bertahan hidup.

Masih dengan kelanjutan hiruk pikuk masalah hidup mati perusahaan tersebut, hingga kini ternyata tidak ada satupun perusahaan ataupun para pemain dibidang teknologi dan melirik akan membeli Blackberry. Lihat “BBM Akan Berpisah Dengan Blackberry..”

Adalah langkah dan juga pendapat dari banyak pihak, guna melakukan jalan pintas agar perusahaan tetap hidup dan berjalan, adalah dengan langkah memisahkan BBM dengan perusahaan induk Blackberry.
Langkah strategis ini diambil sebagai Pertolongan Pertama untuk perusahaan, dari kemungkinan terburuk. Karena berbagai opsi dan pilihan memang telah dan sedang dijalankan, namun sejauh ini berbagai kendala kembali menghadang.

Nantinya Blackberry Messenger atau BBM akan menjadi sebuah perusahaan tersendiri dan mandiri, terpisah dan berbeda dengan perusahaan Blackberry. Kemungkinan juga nama yang diambil tidak jauh berbeda, yakni BBM Inc.
Dari paparan dan sumber yang ada di internal Blackberry, nantinya BBM akan dipoles dan diperbaharui baik fitur maupun aplikasi yang akan dilekatkan.
Serta tidak lupa BBM akan muncul tidak hanya pada sistem operasi Blackberry saja, namun akan crossflatform seperti di Android, Ios, bahkan kemungkinan dapat dijalankan pada sistem operasi windows.



Memang kepanikan yang menimpa managemen Blackberry nampaknya luar biasa besarnya. Langkah-langkah mereka terkesan panik dan namun terpenting tetap sombong dengan kepedeannya.



Kembali mari kita tunggu kabar perkembangan selanjutnya, apakah proyek ini akan berjalan atau kembali gagal, kita tunggu saja.

yang jelas, bagi agan2 yang mau beli BB baru, mikir2 dulu deh.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Diubah oleh shinra.d.h 29-08-2013 02:19
0
1.5K
11
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.